March 15, 2011

LOMBA Adu Banyak Posting Blog!

mengikuti posting dari sebuah posting di blog teman yang baru Mira, ini adalah jawaban dari tantangan yang kita buat #halah.

sebenarnya, SMS malam itu adalah tantangan becandaan yang terinsipirasi murni dari hati nurani manusia lugu. mengingat udah banyak yang ga ngeblog lagi karna malas ato usia sudah tua #halah #digebokmasa dan blog-blog yang sering dikunjungi juga banyak yang mati suri, oleh karna itu, saya dan Mira memutuskan untuk menghidupkan kembali blogosphere! #eeaaa



hadiahnya ga ada sih, tapi kebiasaan taruhan sama Mira itu adalah yang kalah traktir nonton atau makan sate langganan. kalo yang ikut rame, ya bayar sendiri-sendiri aja, mengingat panitia lagi kandas semua, yang penting kebersamaan dan kebiasaan ngeblog tumbuh lagi! WOHO!

posting ini adalah posting perdana dalam lomba ini!

LOMBA RESMI DIBUKA!!! MERDEKA!!

9 comments:

Andie said...

PERTAMAK!!

perfectly imperfect said...

apaan komen di postingan sendiri woooo...
aku gamau nyepam. mohon maklum ini modem biar baru tetap aja abal huakakak..

.: PoetZ :. said...

hadiahnya apaa?? masak traktir sate doang?? ga seruu :p

kasi dvd pilem kamu kek, kasi SLR kamu ato lomo ato apalah :))

KEDUAK!!

rian said...

ikotan memantau..yang menang traktir sayah.. #dibacok

stranger said...

xixixixix..ada-ada saja kalian nie......lomba kancut terbanyak ada gak ya?????

attayaya_save said...

MWERDEKWAKWAWKWKWKWKWK....
gw post di fb grup

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, semoga menang ya

Neyna Naya said...

Ikut support saja lah

anazkia said...

Hahahaha.. Ngakak :D
Ini seriusan apa beneran sih?