March 16, 2021

Snack Enack

Sebagai penikmat karbohidrat sejati, bersama dengan kebanyakan orang Sumatera, jarang sekali rasanya makan snack. Paling kalau nyemil itu wafer, stick roll, atau kerupuk. Gorengan sih yang paling sering. Siapa yang ga suka gorengan coba?

---

Tapi kali ini beda. Beberapa hari yang lalu, belanja kebutuhan bulanan di supermarket, sang pisang istri membeli snack yang mengubah sudut pandang seorang yang omnivora ini.

Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 10
Snack BonCabe Makaroni Krispi

Perkenalkan, Snack Makaroni Krispi BonCabe Jumbo Pack Level 10. Menurut informasi dari sumber intelijen terpercaya, snack ini juga tersedia Level 15 buat yang doyan pedes. Menurut saya level 10 ini agak pedes, tapi enak kok. Tidak menyiksa sama sekali.

Makaroni ini teksturnya krispi, asinnya pas (mo ngarepin apa emang kalo ndak asin), dan yang paling sesuatu itu, porsinya gede! 1 snack ini saya dan istri habiskan dalam waktu 3 hari. Padahal makannya ga ada dihemat-hemat lho.

Setelah dipikir-pikir saya bingung mau review apa. Kayaknya kalau snack ini cuma rasa, tekstur dan kuantitas kan ya? Ga perlu unboxing lah ya karena didalamnya tidak ada kabel dan kartu garansi. Oiya, harganya seingat saya sekitar 8.000an. 

Berdasarkan rasa, harga, dan ukuran. I give this bloody snack rate 9/10.

Sengaja ga perfect buat jaga-jaga manatau ada snack enak lain.

---

Sejauh perjalanan hidup, akhirnya saya menemukan snack paporit. Finally.

36 comments:

  1. Wkwk snack apa yang ada kabel di dalamnya, Kak? Coba tolong bisikin 🤣
    Aku pernah coba snack ini, Kak. Cuma sayangnya kurang asin sih 😂 kebiasaan kalau makan snack penginnya yang asin gurih, jadi begitu dapat snack yang kurang asin, rasanya sedih 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah nemu kabel si mbak, tapi pernah nemu duit hadiah dalam ciki-ciki gitu wkwkwk

      Emang ni asinnya pas si mbak, ndak over gitu.. Jadi sukanya snack apa mbak?

      Delete
    2. Wkwk aku termasuk jarang nemu duit dalam ciki 😂 pernah sekali atau dua kali dapat 2rebuan kayaknya 🤣

      Kalau yang pedas, kayak Maicih gitu sukanya, Kak hahaha. Pernah coba nggak?

      Delete
    3. Wah, kurang banyak makan ciki tu namanya wkwkwk

      Makan maicih pernah, dulu waktu ospek dikasi level 10.. Makannya sambil mikir, "kok dikasi yang enak ya?" wkwkkwkw

      Delete
    4. itu mah buat nyiksa supaya kepedesan kak Andie. Sayangnya kak Andie kuat makan pedes. Jadi enak 🤣

      Delete
  2. wah...tinggi skornya: 9/10.... jadi pingin nyoba...yummy

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka ngemil apa aja dah, selagi saya suka, ya saya makan. Apalagi gorengan, beuuuh nikmate ya Mas....

    ReplyDelete
  4. Saya juga baru mengetahui tentang snack bon cabe ini 😀
    Kemarin ibuku beli juga, tapi bentuknya mie, bukan makaroni Bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooo iya! Mie juga ada.. Cuma kurang begitu suka

      Delete
  5. Mantull deh mas, dengan harga sekitar 8000an, bisa menikmati snack dengan rasa yang bisa membuat lidah bergoyang 😁 pasti minta nambah ini mah... 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul! Murah meriah niqmat, alternatif buat snack-snack mahal diluaran sana :))

      Delete
  6. Saya tertarik dengan judulnya... Sangat sangat kekinian, hahahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa dengan judulnya bang? Maklum bang, jarang gaul wwkwk

      Delete
  7. Bisa sampe 3 hari, banyak juga isinya tuh kalo gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak kali bang.. Tapi kalau kalap ya, sekali duduk abis juga si wkwkkw

      Delete
  8. Hai, Mas Andie, salam kenal. Wah, aku taunya BonCabe yang botol plastik yang 15K harganya. Kalau snack kayak gini aku malah baru tau dari postingan mas wkwkwkwk :) Enak kayaknya, 3 hari habisnya ya lama juga hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mbak..

      Itu produk boncabe yang aku tau pertama kali, terus ada mie, terus sekarang ini snack hihi..

      Banyak mbak isinya, dibanding snack sejenis di range harga yang sama..

      Delete
  9. Snack yang ada kabel dan kartu garansi di dalam? (Langsung mikir di pojokan dekat tiang jemuran..hihihi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk ga ada bang, makanya ndak di review :))

      Delete
  10. Setinggi apapun skornya, saya masih mikir-mikir buat nyoba. Karena alasan simpel sebenarnya, saya ngga terlalu tahan sama pedas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pedes normal kok mbak, pedes-pedes sikit.. Ga tau kalau yang level 15 yah..

      Delete
  11. Belum pernah nyoba, dan skornya bikin penasaran. Kudu beli ini mah :))

    ReplyDelete
  12. He he ... Soal kriuk-kriuk pedas, si nenek ini hanya kenal keripik ubi balado. He he ... Selamat malam, Mas Andie. Selamat menikmati snacknya

    ReplyDelete
  13. Di Twitter juga banyak yang ngomongin ini, banyak yang bilang enak juga.

    Pengen nyari tapi kira2 di kota kecil kayak Pemalang udah ada belum ya 😅

    Penasaran seberapa enaknya sampe dapet nilai 9 😁

    ReplyDelete
  14. aku boncabe kok jarang nyicip ya bang, baik yang bumbu tabur itu apalagi snacknya ini...lha aku biasa beli makaroni pedes di tukang kiloan aja kok..tanpa merek hahahahha

    dihabiskannya dalam waktu 3 hari....apakah makna di balik kata kata ini 🤭

    ReplyDelete
  15. bang sejujurnya saya pingin pisahan dengan gorengan....tapi kok...



    berad :'(

    ReplyDelete
  16. Cemilannya menggoda, namun kalau lihat ternyata pedas jadi hasrat ingin mencoba pun tak ada.

    ReplyDelete
  17. Aku belom pernah cobain ini. Tapi aku suka makaroni. Sekarang ini aku beli online gitu makaroni pedas dan asin. Cuma sayang yang pedas menurutku kurang asin, cuma pedesnya doang haha jadi aku lebih prefer yang asinnya saja 🤣

    ReplyDelete
  18. belum pernah cobain snack nya Boncabe, menikmati boncabenya aja kadang sampe sakit perut terutama yang level paling tinggi wkwkwkw

    ReplyDelete
  19. wahhh saya taunya boncabe mah cabe tabur bubuk, tapi semenjak kena hoaks bahwa makanan gitu rentang kena penyakit, jadi takut stock boncabe.

    dasar ya saya kemakan hoaks juga, padahal udah tau itu hoaks hahaha.

    kalau jajanan pedas gini, mengingatkan saya akan Maicih, duh kangen, dulu tuh meski pedas tetep saya makan :D

    ReplyDelete
  20. Hahahaha, walopun suka pedes, tapi aku menghindari kalo itu dlm bntuk Snack gini mas :). Bukan napa2, perut sih kuat, tenggorokan yg ga kuat kalo micinnya bergabung Ama cabe hahahahahah. Micin aja aku ga masalah, tp jgn digabung Ama si cabe bubuk, besok dijamin radang kalo aku :D.

    ReplyDelete
  21. Waow bru tau bon cabe ada snacknya,, jd penasaran pengen beli

    ReplyDelete