July 3, 2017

Liburan Lebaran

Taqobalallahu Minna Waminkum, selamat hari raya Idul Fitri 1438 H!

---

2 tahun terakhir ini, ketika datang yang namanya hari libur, even itu Sabtu atau Minggu, saya dihantui kerjaan. Kemana-mana mengharuskan saya untuk bawa laptop untuk menyelesaikan kerjaan dengan kurun waktu yang singkat. Tapi alhamdulillah, liburan kali ini beda, I left my laptop at on in my house and run away with my wife #tsaaah *dijebret sarung*.

Lagian siapa yang mau kerja di hari lebaran?!

---

Lebaran itu bagi saya yang keinget cuma 2, lontong dan THR. Tahun ini, tahun pertama saya ga terima THR dari om-om dan tante-tante. Tapi alhamdulillah, saya masih dikasih lontong sama emak saya di lebaran ini *terharu*.

---

Lebaran kali ini terasa sangat lebar bagi saya. I ate a lot. Aktivitas di rumah itu cuma makan peyek teri, makan cheesecake, makan kue mentega, makan wafer richeese kalengan, makan lontong plus tauco udang, makan opor ayam plus ketupat, makan empek-empek, makan rendang, makan brownies cokelat........ *semuanya makan*.


Gambar tersangka diatas adalah Oreo Cheesecake. Bayangkan, oreo yang diselimuti oleh krim keju dalam suhu dingin. That is a bad bastard. Tersangka utama penumpukan lemak tebal dalam lambung yang menyebabkan penambahan lebar lingkar perut yang berindikasi susahnya pergerakan manusia.

Jadi niatnya beli cheesecake buat lebaran di rumah. Saya kira banyak teman yang dateng ke rumah, eh ternyata, ga ada. Alhasil itu 1 loyang cheesecake dengan diameter 20 cm secara gotong royong saya beserta istri habiskan dengan senang berat hati.

---

Kesimpulan liburan lebaran kali ini adalah, banyak makan. Sekian, terima beras tanpa kutu atau batu.

2 comments:

  1. wuenak sekali tuh cheescakenya :)

    ReplyDelete
  2. oh kirain bikin sendiri cheesecakenya ndie...
    tapi itu ngaruh banget deh fotonya jadi pengen makan cheesecake juga

    ReplyDelete