June 3, 2013

Featured Bag on JCH

akhirnya, setelah sekian lama berfikir keras untuk ikut In Your Bags-nya Japan Camera Hunter sampai pada akhirnya dijadiin featured bag juga cihuy!



sebenarnya udah lama pengen foto ini tas beserta kamera-kamera yang dikoleksi.. tapi tapi, mengingat banyaknya tas yang isinya Hasselblad, Rolleiflex, Leica, Mamiya dan apapun itu yang berbau amis mahal, jadi minder duluan.. *sesegukan di pojokan*

yah, intinya jangan kebanyakan mikir deh ndie *puk puk pundak sendiri*

buat yang mau liat post lengkap-nya, linknya ini nih > In your bag No: 491 – Riandy Satria Putra 

Eh itu kan dari April? iyah dan udah telat 3 bulan ini postingnya *halah bahasanya*

*dibotakin*

eh iya, buat yang belum tau Japan Camera Hunter, menurut pandangan seorang awam sih, ini salah satu komunitas kamera analog yang besar.. liat deh itu ada lebih dari 491 tas yang udah submit di blog ini (termasuk set buat kamera digital) dan kebanyakan masih bayak pake analog..

nah, kenapa disebut Japan Camera Hunter? ya karna kerjanya nyari kamera jepang.. kayak Nikon, Canon, Minolta, Fuji dll dan ga tertutup juga buat kamera eropa kayak Leica, Hasselblad, Kodak AG, Contax dll-nya.. nah kalo ada yang mu nyari kamera dari Jepang, langsung contact yang bersangkutan! cihuyy!

perhatian sebelumnya, jangan ngences-ngences ya kalo udah liat lensa plus kameranya yang 'aduh' banget harganya *hahhh*


2 comments:

papillonique said...

eciehhh yg masuk dunia dalam berita.. kamu memang jenius keuangan! #gaknyambung #termodoo

:v


tapi dapet warning tuh dr ownernya.. adminnya kali ye, klo jarang sering2 letakin kamera2 nempel bersentuhan langsung sama pasir pantai or hal2 yg berbau amis dan asin.... #melirikketekpako

ukehhhh bruvvv

KTHXBAI!

Andie said...

wakowkoakwoako anak modooo! XD

iyaaahhh, baru kali itu ajaa kokk.. nda amisss, hayum pasir pantaayyyy