April 22, 2013

Teman Digital

HUYAH! Hari senin hari yang paling indah sedunia! *dicakar ayam*

---

sebagai mukadimah pada posting ini, kita hidup di dunia digital.. ya, walaupun antena TV kita masih analog ya, atau masih pake FM radio yang antena-nya kayak kamen rider itu, atau ya kaset tape yang sekarang udah ga tau mau dihidupin dimana selain dalam mobil (kalo mobilnya masih punya teknologi tape).

jadi, TV, radio atau kaset tape udah berubah seiring perkembangan teknologi.. TV jadi digital, contoh di hape cina gitu.. atau radio yang sekarang hampir semua jenis handphone punya, ato kalo yg ga ada tinggal download doang aplikasinya.. kaset tape mah udah ketutup sama kaset CD atau MP3 bajakan

satu-satunya yang susah dibikin digital itu kayaknya cuma radio amatir (orari) yang emak gue punya..

dan intinya dari semua paragrap diatas adalah.... sekarang kita hidup dunia digital. titik dua: 

*melirik sinis pembaca yang baca serius dari awal*

ya seperti itulah, film yang analog aja udah bisa di scan buat di share di media digital, dan analog dan digital saling bersahabat ya begitulah adanya.. cuma manipulasi analog ga ada yaa *dibakar

jadiiii, buat menemani lingkungan digital, tentu perlu device.. nah, berikut ini adalah 4 device yang paling penomenal menurut o*n th*e sp*ot! *pencuma aja nyensor*

---




Nikon D90 ompong, lensanya digadai buat beli film.. punya sejak 2009, sangat berkontribusi dalam  Pekanbaru Daily Photo.. pernah jatuh secara tragis 1 kali, pernah kena cat waktu ngecat kamar, jarang dibersihin, tapi selalu setia menemani kemanapun kapanpun kayak deodoran selama ada lensa dan battere.. what a life..



Sony Ericsson Xperia Mini Pro, hape android kedua yang dibeliin orangtua. sebelumnya Sony Ericsson X10 Xperia Mini Pro.. yang ini juga setia menemani walaupun umurnya belum prima 1 tahun.. menamani dikala senang sedih dan suram, dan selalu menjadi pilihan yang tepat dikala motorgraphy (seni memotret diatas motor dan sebaiknya jangan ditiru) dan yang paling penting jembatan penting dengan pacar ya hape ini lah *smooch pacar dimuka umum* *disodok pake garpu cottonbud*



PC RAKITAN CIHUY ALIBABA! merakit dan menunggu, menunggu dapat rejeki.. walaupun hampir 3 bulan ngerakitnya, tapi ya hasilnya sangat puas! selalu menemani dikala ngerjain tugas di semester 3 kemarin karna umurnya yang masih seumur coboy junior.. kalo spec-nya sih udah ketinggalan 1 tahun sih hik..



DAN INI! Kodak M763 kamera digital pertama gue yang udah seumur coboy senior! menemani dari SMP kelas 3, motret-motret kayak bule di pasar ramayana, terus pernah dibawa kakak ke Siak (salah satu kabupaten di Riau), terus pensiun dini karna udah beli DSLR dan akhirnya dipake lagi karna lensa DSLR dijual, ah what a camera.. 

jadi akhir-akhir ini, poto-poto yang ada di blog gue ini dari kamera futuristik antagonis ini deh. motretnya harus kondisi outdoor, that's why gue sering poto sore-sore di teras rumah XD

kayaknya cuma segini deh, teman buat masuk kedalam dunia digital gue.. ada laptop sih, tapi belum ada yang setia menemani seperti keempat saudaranya ini :'(

DAH! *kukuruyuk*

13 comments:

papillonique said...

Hidupmu cungguh complicated ya pa #pelukerattianglistrik

jadi? intinya?
hidup diantara 2 dunia itu mengasyikkan? hahaha

yuk ah nabung buat beli lensa,
trus nnti aku pinjem ya buat motret makanan hihihi

Andie said...

aaak, mau beli lensaa >,<
mau beli kamera juga #dicubit

ayo beli lensa makroo buat pepotoan masakaann

papillonique said...

lalu? lensa analog itu jadi? #mati

papillonique said...

susah ya menjadi idealis di dunia yg menuntut kerealistisan ini hahaha #tetibarandom

Andie said...

KELIMAAKSS

Andie said...

makoh, itu digital (life) kalo analog itu passion *wutsahh

rannyrainy said...

dan saya adalah emak2 digital (baca : emak2 blogger) hihhihhi
digital versi saya sih :
- bebei alias blackberry
- acer ultrabook sama modem *ya eyalaah*
- camdig canon

itu aja sih :D

identity nya ditambah nama+url dunk andie T_T

vie_three said...

benar-benar, korban dari Digital Life. ckckckckck *geleng-geleng kepala*

:D

zeki said...

Dunia digital : dunia angka 1 dan 0.

udarian said...

*colong dlsr andie*

miwwa said...

maaf, saya pembaca yg udah baca serius dr awal.. *lirik nista*

vina devina said...

waw gadget nya keren deh

Ninda said...

I do love sonerrrr
kamera hp kualitas camdig