February 14, 2012

Kakikuda (FILM) Store

mungkin kebanyakan orang cerdas berpikir, "ini mana si andie yah??" seperti itu lah kenyataan yang terjadi di saat krisis kepercayaan lahir..

sebenernya ga ngilang sih, cuma beredar di area kampus aja #aseh #maba #curcol

yak, akhirnya gue bikin Online Shop di facebook, namanya : Kakikuda Store





kayaknya udah pernah cerita deh, tapi lupa di posting mana T.T akibat sering ngasal kasi judul ni #uhuk

kenapa film? karena ngeliat minimnya online store khusus buat penjualan film di facebook dengan harga murah XD

kenapa jual DVD??? karena ngeliat mahalnya premium fonts di pasar jagat raya, dan kebetulan punya koleksi bagus, yaaaa... dijuala ajah, sekalian bantu-bantu #halahbantubantu

kenapa kakikuda? coba tanya pacar saya aja XD #ditoyor

udah promosi disana-sini, invite lah, chatting lah, YM lah, twitter lah, update di akun facebook lah.. pokoknya segala macam cara lah #halah #lah

buat menarik perhatian, gue juga bikin promo : Beli 3 film, Gratis ongkir!

filmnya bervariasi dari 120 dan 135, Slide, BW, Negative, fresh, expired dll

rentang harganya sekitar 60k-85k lah, free ongkir kok XD

rencananya bakal di update filmnya tiap 2 minggu biar stocknya selalu fresh dan buyer juga banyak pilihan XD

kalo kemarin untungnya masih buat gue jajan (termasuk modalnya, doh!) sekarang udah di seriusin lagi.. bikin databasenya, harga, keuntungan, discount, film incaran dll pokoknya Kakikuda New Management dah! #banyakgaya

sip, langsung ke TKP aja yah!








2 comments:

papillonique said...

To the A, to the N, to the D, to the I, to the E!

Gooooo~ ANDIEE...!!!
Go Andie Go Andie, GO!
#keselekpompom

Boss, gudluck buat bisnisnya ya boss,
jangan lupa sayanya di gaji,
pake cinta seumur hidup tapi
kyahaha~

xoxo,
XD

vie_three said...

ooohhh.... ternyata ini punya kamu tooohhh..... hahahaha baru menyadari aku. wkwkwkwk

abisnya kamu ngasal manggil namaku pipit, trus ngelike kakikuda store. wkwkwkwk

aku mendukungmu ya ndie.....