April 28, 2011

Majalah Recommended!

Beberapa majalah, majalah yang sangat gue suka. jadi karna harganya yang *ehem* mahal, maka tiap bulan beberapa majalah ini digilir belinya *ketawain diri sendiri*.



Cinemags - majalah film yang bahas review film, gosip, artis dan iklan bejibun. kadang hardcover iklan pada dalam ajalah bikin susah dibaca pake satu tangan. tapi posternya itu loh yang keren! bonusnya sangat worthed! gue buta dalam perfilman, dan gue belinya cuma ngejar poster buat tempel di kamar.

National Geographic Indonesia - HARTA KARUN DUNIAWI!! tagline di webnya 'Menginspirasi agar kita peduli pada alam semesta'. keren! ini lebih berharga dari sebuah novel chicklit ato teenlit! berisikan tentang fotografi yang indah yang memanjakan mata serta sejarah dunia. sangat recommended!

National Geographic Traveller - HARTA KARUN KEDUA INDONESIA! berisikan tempat eksotis di muka bumi Indonesia yang bikin kita mupeng pergi kesana dan tidak tertarik ke luar negeri. bonusnya juga keren :D

Majalah Angkasa Edisi Koleksi - cuma beli majalah ini sekali dan gila dengan ini. tapi setelah liat toko buku lagi liat Majalah Angkasa versi mingguan atau bulanan gitu, isinya kurang menarik dan covernya ya juga gak menarik. jadi yang Edisi Koleksi ini emang recommended buat dibeli. isinya tetang semua yang diudara seperi TNI Angkatan Udara, perang, dll. berhubungan sama Angkasa lah semuanya :D tapi kayaknya bukan antariksa sih.

Majalah Hai - majalah anak gaul, tapi gue lebih suka yang cuma ngebahas satu topik aja sih alias Special Edition kayak yang digambar, edisi 33 Orang yang Mengubah Musik Indonesia. kalo edisi biasa enak juga sih, tapi gak seenak yang special ini :p

majalah Concept kayaknya selalu bercover manis, tapi sayang belum pernah beli gue nya itu -__- gak nemu di Pekanbaru.

No comments:

Post a Comment