May 19, 2013

Narcissistic on Strit (NoS)

Hal-hal seperti ini sangat jarang dilakukan oleh orang-orang normal. Narsis di dalam angkutan kota, tapi we did! *bangga* *hidung kembang kempis* 

 ---

Sebagai orang yang sudah biasa nge-NoS, tips-tips yang bisa saya berikan cuma 1, yaitu, ga pake malu. Lah, caranya supaya ga pake malu gimana? nah tanamkan dalam hati, pikiran, badan, dan paru-paru kita bahwa... 

Besok atau ntah kapanpun itu, ini orang ga bakal inget muka saya. Kalo mereka ingat, mereka pasti lupa kelakuan saya.

- Andie, pakar Psikosentris. 

 ---

Sekarang, dari Panglima Polim kami akan menuju nyasar. Diawali dengan membaca do'a, foto, dan nyiapin uang kecil buat angkot.


karena diangkot gelap, dan kami cuma punya kamera pocket digital dan beberapa kamera film yang tidak kondusif jika dibawa foto dalam angkot yang gelap, maka kami cuma nongkrong sambil dengerin lagu "No Air - Chris Brown" tanpa remix di sebuah angkot. Diulangi, dalam sebuah angkot, dan tanpa di-remix.

Ternyata, angkot ini mengantarkan kami ke depan gerbang pelaminan Mal Kartini, lanjut nge-NoS..


Hari masih pagi dan kami memutuskan untuk naik angkutan kota lainnya, yaitu Trans Lampung. Trans Lampung adalah sejenis bus Antar Tempat Dalam Rute Kota (ATDRK) yang merupakan gabungan dari pengusaha angkutan kota se-Bandar Lampung. *diseruduk gajah lampung* 

Jadi jadi, trans lampung yang ini rutenya gue agak lupa.. yang jelas ke arah Pasar Tani sampai daerah Panjang. perjalanannya jauh banget dari ujung menuju ke-ujung lainnya..


Yang diatas foto menuju terminal Pasar Tani itu.

setelah sampai di terminal-nya.. berhenti sejenak untuk melepas penat nunggu penumpang lain untuk menuju ke arah Terminal Sukaraja..


HORE AKHIRNYA SAMPEK! di Terminal Sukaraja.. ga sempat poto pemandangan sekitar, kami terlalu fokus potret diri sendiri woakwoakwoak *makan bambu runcing*

--- 

Perjalanan menggunakan angkutan umum ini sangat menyenangkan bagi dua insan yang berbahagia ini. tidak perlu nyetir, tidak perlu bawa STNK, tidak perlu takut tilang, tidak perlu mikir lewat mana dan perintilan lainnya.. yang ada dikepala cuma, menikmati perjalanan berdua wuwuwuwu~~~ *melambai lambai* 

Tiga hal yang bisa dipelajari dari posting ini adalah..... 

SATUK! Angkutan umum itu menyenangkan!

DUAK! Gak usah maluk!

TIGAK! tidak adak!

BYE!

8 comments:

  1. 1 kalimat ya.......

    Saya mabok diperjalanan kali ini
    dan kamuh tidak tahuuuuu

    HORE!!!

    mahahahahak!

    ReplyDelete
  2. SAYA JUGA! tadi ya puyeng-puyeng bisa di toleransi gitu >,<

    *ditoyor anti*mo*

    ReplyDelete
  3. mabok cinta sama kamu taok...!!



    "kau bidadariii turun dari curgaahh.... dihadapankuuu....
    eaaaaaa.."

    ReplyDelete
  4. jadi aku bidadari? T.T AKU BIDADARIK!!

    ReplyDelete
  5. aseeek,, kapan ke lampung di?? mana oleh2nya oii?? hohoho

    ReplyDelete
  6. wah asik banget nih, ajakin aku donk kali - kali

    ReplyDelete
  7. #angkotnyasar di Lampung yihahaaaaaa!!

    ReplyDelete