March 17, 2011

Agak Pamer Dikit

kalo boleh jujur, ini blog sebenarnya diinspirasi sama Raditya Dika. dulu sih tahun 2008. blog masih dikit dan gak tau gunanya apaan. dan gue ngepostnya paling cuma kopi-paste blog orang lain. hahaha. karna udah sadar kalo kopi-paste itu tidak baik, maka post pertama blog ini gue hapus, serta tulisan kopas-kopas lainnya.

dan tujuan gue ngeblog sekarang cuma satu, blog ini sebagai catatan hidup. nyata. semoga anak bisa ngeliat deh, biar merasakan labilnya bapaknya dulu #halah





gak kerasa blog ini udah hampir 4 tahun sejak September 2008, dengan 127 posts. post terbanyak di tahun 2009 dengan 83 posts waktu gue masih kelas 1 SMA, dimana banyak cerita dan gak ada beban hidup karna masih kelas 1. ditambah waktu itu ada koneksi inet di rumah.





dengan 4507 comments, jadi rata-rata ada 35 comments/post. ahahahha. ini kebanyakan comment waktu tahun 2009 yang dulu tiap post ada 100 lebih comments! oohhooo!! kebanyakan spam sih emang tapi ya senang aja di koment banyak orang #halah.





25087 views, Page Rank 3 dan 368 Followers terhitung sejak 2009. yak emang ga bisa dibilang pamer sih karna masih banyak blog yang lebih-lebih-lebih bagus dari ini. hahahalah. udah dibilang tadikan, gue labil emang.

No comments:

Post a Comment