April 20, 2013

Pasir Putih dan Pulau Condong

yak, hari ini kita jalan ke Pasir Putih, biasanya Bandar Lampung terkenal sama yang ini nih.. perjalanan dari Bandar Lampung menuju tempat ini kira-kira ribuan detik dalam satuan newton.. naik mobil berdua dan gue dengan nista jadi penumpang mampir ke supermarket terdekat buat beli minuman dan makanan  keras buat dijalan *berasa mau tamasya*

tadaaa! akhirnya sampe juga,  dan sepi banget! ya iya hari Senin dan jam 2 siang gitu XD



jadi setelah nyampe sana, ada yang nawarin perahu buat nganter ke Pulau Condong, pake perahu.. karna ga tau apa itu Pulau Condong, dan Asty juga belum pernah kesana.. jadi ditunda dulu lah, jalan-jalan dulu liat suasana di Pasir Putih..

Ternyata tidak ada apa-apaa, jadi langsung ngacir nyari bapak-bapak yang nawarin perahu tadi.. setelah bernegoisasi selama hampir ratusan detik, akhirnya deal sip!

langsung melancong naik perahuuu! cihuuuy! kali pertama seumur hidup gue naik perahu, ditemenin pacar pula, ah lengkapnya :')

untungnya gue ga bikin malu dengan mabok laut atau demam perahu (sejenis demam panggung) misalnya..



Nah yang Pulau Condong itu pulau yang ada pada frame perahu disebelah kanan dari pangkalan TNI AU

dan yang kaki sebelah kanan itu udah di photoshop duluan, biar agak tanning *ehem

DAN JENGJENG!

akhirnya setelah naik perahu kira-kira enam juta mili detik, akhirnya sampai juga di pulau tujuan.. pertama kali dateng kayak pulau pulau misterius gitu deh, cuma ada 1 warung dan selebihnya hutan. terus pas mengitari pulau, ada 2 pasangan juga lagi mojok. ga jadi pulau misteri lagi deh *ehem

disini ga terlalu banyak poto pake digital, karna batrenya abiss aaaak ga prepare sih ya huhuk.. jadi kebanyakan poto disini pake kamera hape sama kamera analog gue.. dan filmnya belum dicuci #ihik



pasirnya ciamik banget *halah ciamik* kayak kasur gitu, sampe-sampe si Asty juga tiduran di pasir XD tapi ya ga kayak spring bed *eak warnanya putih putih melati alibaba gitu.. yang jelas beda jauh tekapar bolak balik sabang sampe ujung kulon deh sama pantai yang ini : Cerita Tembilahan Kemarin



nah yang, karena terobsesi buat masuk JCH - In Your Bag, sekalian deh poto tas dan gear yang gue bawa ke Pulau Condong. semoga aja deh masuk JCH ntar #uhuk

jadi setelah ngalor ngidul dari atas sampe bawah, intinya perjalanan ini menyenangkan! apalagi sama pacar menikmati pantai dan laut auuo! pasirnya putih enak lah, tapi ga dibolehin berenang, karena ombaknya wuuu gedee.. dan kayaknya di Pulau Condong itu ga ada apa-apa, selain pantainya yang bening dan hutan serta 1 warung.. kata pak perahu-nya ada taman karang berlubang, tapi ga tau itu apaa

cerita masih berlanjut ya teman teman baik rupa :') *dijejelin majalah bobo*

5 comments:

papillonique said...

kadang suka bingung ini blog gendernya apa sih, kok gue ngakak mulu..

cieee yg ditemenin pacar cieee..
mau donk jadi pacarnya #lah

itu pasirnya mendayu desah semerbak menggeliat merayu memanggil tubuhku untuk bersatu dengannya,

yauda jadi akuh tiduri saja pasirnya,
hmmm... mgkn ini yg dirasakan om cuomo wijer pas nyiptain lagu island in the sun~

*kemudian tertidur lelap diatas pasir*

Andie said...

apa hubungannya gender sama ngakak mulu ma? T.T *toyor pake pisang

aaakkk pasirnya berbisik kahhh??? kyaaaa

zeki said...

kira-kira mojok di pulau dan hutan itu kayak apa ya? hmmm..

*brb nyari bini* XD

miwwa said...

Dikau kok gendut sangat sekarang bang?? Pipinya belendung sana sini!! Jgn tanya deh perutnya begimana itu..

vina devina said...

wah seru ya bermain- main di pasir putih, jadi iri saya hehe