April 15, 2013

Cerita Bagian Depan

jadi kedatangan gue yang ini, ga terlalu banyak jajan dan ga terlalu banyak jalan.. cihuy! kedatangan ini lebih banyak quality time-nya yang euughhh menyenangkan dari apapun :3


ah iya, muka kami emang selalu unyu seperti ini *dijejelin air mendidih*

nyampenya jam 6 sore di Bandar Lampung.. terus jalan menyusuri kota, beli KFC Drive Thru dengan pesanan, sbb :
  • 1 x Yakiniku Rice
  • 1 x Original Burger
  • 1 x Cheese Burger
  • 2 x Spageti
  • 1 x Mocca Float
gue pikir pacar juga pengen makan, ternyata tidak T.T jadi gue sendiri yang makan tapi ya cukup lah wakkwkawkak soalnya emang laper *sok jaim* *telunjuk di pipi*

2 burger habis selama perjalanan ke wisma, sisanya habis di wisma dalam kurun waktu yang tidak lama

abis dari KFC ini, gue langsung ke wisma ga kemana-mana lagi karna udah malem juga udah capek plus sepatu gue yang tapaknya udah bolong T.T ntar gue posting deh sepatu kesayangan yang selalu menemani selama 10 dekade hidup gue terakhir *diseruduk badak*

oiya, gue nginep masih di wisma yang sama dengan kamar yang berbeda, kalo kemarin dalmatian (101), sekarang 102. karna tempatnya yang murah dan tiada duanyaaa! perbedaannya cuma kamar mandinya ga ada pintu T.T bayangin, ga ada pintu!

ceritanya nyambung yaaaa! *baca cerbung majalah bobo*

6 comments:

papillonique said...

sarappp wkakwkakwkaw

itu kamar mandi emng lagi model!! kan ada penutupnya ROFL gegara jadi 1 sama wastafel, si au aja malah pengen bobo situ ROFL


ITU FOTNYA KOK GA MIRIP SIH
aaaaaaaakk mukanya b2 anehhhhh -_-

Andie said...

woakwoakwoako buat menghemat kali yaaaa?? jadi wismanya murah gituuu *buka aib wisma*

miriippp kokkk, itu muka lagi jaiimmbh

Risah Icha Az-zahra said...

Ha? WC gak ada pintu??
Kalo eek bau nya jadi nyebar deh pasti... Hahaha.. Ups!

Emang murah ny brp si bg??
Oa, orang bandar lampung ya bg?

Fajar said...

wah ndak ajak ajak nih.jalan.jalannya.. titip ea.a. kopi lampung he.he..

okitya said...

itu kenapa pula bisa ada dua galon aqua pose begitu...??

miwwa said...

*amnesia.liat foto kalian berdua* *ga jadi komen*