March 2, 2013

DUA PULUH RIBU KILO GRAM

DENGDREDRENGGG!!!! 
CRIING!

---

jadi posting ini dikhususkan untuk motor yang telah menemani hampir hampir 2 tahun belakang ini yang sudah berumur 20.000 tahun kilometer..

sekalian pamer bensin full

YIPPII!! jadi motor ini belinya bulan April 2011 kemarin, menyambut kepergian Yamaha Jupiter MX (yang dijual), silahkan mampir : Good Bye 

jadi gue perjelas, motor ini sedang berada di masa-masa kejayaannya, ibarat raja Majapahit udah menguasai hampir seluruh daratan Asia Tenggara *sok tahu.. karna baru kemarin servis yang bener-bener service motor, ganti kanvas rem, ganti ban cuma ya ga diisi pertamax *hah 

motor ini 5 hari dalam seminngu harus menempuh jarak 34 Km dari perhitungan matematika pergi ke kampus 17 km dan pulang 17 km, menempuh jarak waktu 30 menit dari rumah menuju kampus. emang sih jarak perhari motor ini ga seseram motornya sales MLM yang tiap hari beredar dijalanan raya ibukota 

track record paling jauh yang ditempuh motor ini, sampai perbatasan Sumbar


Yep, waktu awal-awal beli motor, langsung diajak kesini nih *colek pacar :p 

 well, akhir kata SALAM DUA RIBU KILOGRAMMETER!!!!

4 comments:

papillonique said...

ahhhhhhhhhhhhh! postingannya bikin kangen T.T #PELUKGULING

gilee tu motor satria baja item ya? 20000! ayo bagi aku 20ribuu #cus

Andie said...

aku juga kangeennnnn!! >,<

motorkuh selalu warna iteemm XD satria baja hitam persi matic *asehh

-Gek- said...

Tukar ama Vario ku yukkk.. :p
Varioku kegedean kalo dipake boncengan sama anakku, aku pengennya Mio, kan lebih cocok bodinya buat aku..

Ayo, Ndie, kita barter. Lu udah deal kan, kan , kan???

XD

miwwa said...

bandrek haus yoookkk!!!