February 16, 2013

Tetris dan Tetris Lainnya

YAK! dari kemarin dan kemarin sebelum-sebelumnya gue lagi kecanduan main tetris! yeahhh! mainan waktu jaman SD dulu, masih jaman main pake gembot yang panjang ato nyewa gembot didepan SD bayar tiga ratus perak


yehaaaa! ini tetris udah bikin gue kecanduan sejak Adam makan buah khuldi *hah! 

buat yang mau main versi originalnya dan mau lihat sejarah tetris, bisa langsung kesini : www.tetris.com

ato mau yang versi lebih modern dan interaktif bisa battle sama player lain, langsung kesini : www.tetrisbattle.com 


 --- 

P.S ini bukan postingan berbayar, cuma mirip doang -__- *dilempar uang batu bata*

7 comments:

  1. wiiiiiiiiiiiiiiiiii... gaya mah yg lagi ketagihan tetris *lagi* saya menyesal mengenalkan tetris di fb kepada anda. sekian.

    ReplyDelete
  2. wokaowkaowkoak iyaaahhhh... jangan nyesell ayok main ajaahh XDD

    ReplyDelete
  3. HAH! Saya mah pet society poreper en eperrrr. bye.

    ReplyDelete
  4. aku juga main pecosss makooo! kyaaaa

    ReplyDelete
  5. *kelimaks sekalian mejeng ganti propil piktur

    ReplyDelete
  6. tetris?
    Kok mainan gw jaman SD dulu brooo? XD

    ReplyDelete
  7. tetris? apa itu tetris? saya tau nya patuk lele.. #generasi70an

    ReplyDelete