February 16, 2013

Tetris dan Tetris Lainnya

YAK! dari kemarin dan kemarin sebelum-sebelumnya gue lagi kecanduan main tetris! yeahhh! mainan waktu jaman SD dulu, masih jaman main pake gembot yang panjang ato nyewa gembot didepan SD bayar tiga ratus perak


yehaaaa! ini tetris udah bikin gue kecanduan sejak Adam makan buah khuldi *hah! 

buat yang mau main versi originalnya dan mau lihat sejarah tetris, bisa langsung kesini : www.tetris.com

ato mau yang versi lebih modern dan interaktif bisa battle sama player lain, langsung kesini : www.tetrisbattle.com 


 --- 

P.S ini bukan postingan berbayar, cuma mirip doang -__- *dilempar uang batu bata*

7 comments:

papillonique said...

wiiiiiiiiiiiiiiiiii... gaya mah yg lagi ketagihan tetris *lagi* saya menyesal mengenalkan tetris di fb kepada anda. sekian.

Andie said...

wokaowkaowkoak iyaaahhhh... jangan nyesell ayok main ajaahh XDD

papillonique said...

HAH! Saya mah pet society poreper en eperrrr. bye.

Andie said...

aku juga main pecosss makooo! kyaaaa

Andie said...

*kelimaks sekalian mejeng ganti propil piktur

-Gek- said...

tetris?
Kok mainan gw jaman SD dulu brooo? XD

miwwa said...

tetris? apa itu tetris? saya tau nya patuk lele.. #generasi70an