October 12, 2011

Manfaat Sinetron

sinetron??? beehhh.. pasti semua masyarakat dan mahluk yang tercipta ke dunia fana ini bilang ga ada gunanya. ceritanya mudah ketebak, bosenin karna striping, artisnya tu itu mulu, tabrakan terus ilang ingatan atau mati terus hidup lagi lah T.T

emang menyedihkan sih sinetron di Indonesia ini.. #kirimbungabangkai #halah #langkawoii

tapiii... dari semua sinetron yang telah tercipta di muka bumi iniii.. ada 1 buah pesan tersirat yang memberikan kita mengerti apa itu arti syukur #halah #bahasadewamodeon

Hidup kita lebih indah dari sinetron.

kita akan banyak bersyukur kalo banyak nonton sinetron, terus dalam hati bilang, 'alhamdulillah hidup gue gak kayak gitu ya.'

sekian RAAAWWRRRRR!

#ikutanbebestar #halah

1 comment:

papillonique said...

Alhamdulillah yah.. hidup eyk ga kayak sinetron.. sesuatu bgt #berderaiairmata ampon T.T

"JAUHKAN SINETRON DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK ANDA"


sekian.