October 30, 2011

Halfersary

udah 6 bulan aja ya.. ga kerasa parah udah 6 bulan sama pacar x'D ah, 24 jam emang ga cukup buat kami.. *menerawang langit biru* *colek @papillonsty*

mulai dari Makassar, Danau Toba, kamera, lomo, kelulusan, cat, kucing, surat cinta, kfc, netbook, sims social, cheat, ramal nama, YMan, hape, gosipin orang, agama, WhatsApp, GTalk, potopoto, hunting, kotak ajaib, teh kotak, notebook, coret-coret, krayon, stationery, buku, peta, sejarah, mimpi semua rasanya udah pernah cerita xD








happy halfersary sayang X")



akhirnyaaaa flashdiisskk!! kepengen bgt ini dari jaman kapan T.T karna flashdisk mobil yg lama udah ilang T.T keren bgt flashdisknya, ada gambar kota Parisnya uugghh kereennn x')



dikasih baju kaos batik jogjaa x'D



ini yang paling disuka T.T suka banget gambarnya, gambaran masa depan..



#uhuk ini... ditulis dari kertas yg umurnya 12 tahun lebih kurang T.T parah kerennya T.T makacciih ya sayang, kadonya X") surprise banget dikasihh kyaaaaaa X") #cembunyidiketek euuggghhh


P.s. yang sirik ga usah baca XD


P.s.s. #ditoyorgeledor

9 comments:

papillonique said...

astagahhhhhh!
dipamerinn semuaaaaaaaaa`
KYAAAAAAAAAAAAA~ maluuuukk!

awas ya,
balas dendam hoho
*revenge mode on*

Andie said...

XDDDDD
biang happy halfersary dulu oi oi xD
*tuyurmeslaaa*

#peluuuukkkk


P.s ditunggu postingnya #uhukk

papillonique said...

Epiyy Halpelcelii papahh koalah...
Tapi ini udah tanggal 30!
ah gapapah..
epelidey is our anipelceli yahh
#sokcedal #dibekepketek

Andie said...

iyaaaahhh x')
eplidei is our enipelcelii...
tgl 29 ini enipelcali cecala simbyolish x'DD





Ps. Ngerti ga ngerti harius ciummmmbbh x'D

ninda~ said...

lama ngga mampir sini.... selamat ya andie :)

rian said...

ahh.. so sweet.. asik nih.. selamat 6 bulanan yak ndi.. :D

Annesya said...

ah... kadung baca...
sial...
*nggerundel*
met hal anniversary deh...

beni said...

hahha..., lucu-lucu bos... :D

srrriii said...

cieeeeee
langgeng yaaaaa..
:D