October 3, 2011

Beli Sendiri EAAA

akhirnya, setelah dengan banyaknya tugas menumpuk di nasib perkuliahan ini, dan membengkaknya tagihan sepidai. gue memutuskan untuk membeli SmartFren ini. karna harganya bisa dijangkau dengan uang jajan dan perbulannya juga oke lah, kece lah.



naahhh inii.. beli dengan hasil jerih payah sendiri #uhuk setidaknya lebih keren dari modem fulash yg kemarin-kemarin yang cuma bisa YMan doang #eaaa

sekarang lagi selingan nabung buat beli printer, ya minimal HP lah.. udah cocok sama HP #uhuk kalo dapat sih beli scannernya juga XD tapi bukan yang all in one gitu, ga maksimal ntar T.T #ditoyorjerapah #berasaningrat

sekalian beli meja lesehan gitu buat dikamar, agak panjang. buat letak laptop, speaker sama bla-blanyaa itu lahh.

ah gak apa lah bikin wishlist diri sendiri.. ah bodo ahh.. posting ahh #dilemparlembing

4 comments:

papillonique said...

Kok postingan kali inii mendadak hopeless gitu sih rhyme nulisnyaaa XDDD
#digarukcakarkuda #emangkudapunyacakar

CEMANGKAAAA!!!
AYOOO nabung buat printerrr..
#masukincepekcengkecelengantiapbulan

#hastagnyagaknyante

papillonique said...

oh iya.....































PERTAMAXXXXXX!!!
#disirampremium

Andie said...

bukan hopeless sih wakakakkakaka cumaaaa cumaaaaaaaa cumaaaaaaaaa *pake printer rumah aja* *mendadak galaw*

XD

miwwa said...

salam mahasiswa!!