September 14, 2011

Tentang Apa

ini seumur hidup, baru kali ini minta tanda-tangan senior, janitor, dosen dll. SMP - SMA mah cuek kali ya, cuma gertak-gertak doang walaupun dulu takut juga sih T.T



ini dia kerjaan gue. bahhh!! baru 9 tandatangan saja bunngg..

nenteng kertas sama pena terus minta-minta tandatangan gitu kayaknya ngga gue banget bro #eaeaeaeaaa #ditoyormalaikat

setelah ospek 3 hari kemarin ga dateng, sepertinya untuk ospek ke-2 , di bulan Oktober, gue ikut deh. ga seru aja kalo ga ngerasain ospek kan kan kannn #eaaa

6 comments:

papillonique said...

BETUUULLL!!!
Ga ngerasain diospek itu bukan mahasiswa namanya T.T

Hidup mahasiswa!
Hidup PCR! (baca, pacar)
Hidup saya!
(saya siapa? saya, sayanya kamu..) #eaaa
#disuruhngesotdiparit

Andie said...

hidup pacar sayaa!!!
hidup saya yang jadi pacar kamuuu!!
#membaraaa

Admin Web said...

Pikirkan saja manfaat positif Ospek, Ospek membuat lebih sigap, gesit, cepat tanggap dan berpikir lebih cepat, Komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

Mol said...

ciyeeee.... mahasiswa nih yeee. mampirdulu ya, kakak ^^

.PoetZ. said...

wuih udah maba, botak dong yaa haghaghag.. semangkaaa \:D/
*btw nista beud itu kertas buat ttd-nya #offlinesetahunmonyet *

.PoetZ. said...

wuih udah maba, botak dong yaa haghaghag.. semangkaaa \:D/
*btw nista beud itu kertas buat ttd-nya #offlinesetahunmonyet *