June 6, 2011

TENTANG SUSU

Susu adalah minuman paporit gue sepanjang masa. mau bentuknya gimanapun juga, tetap suka #uhuk #celingakcelinguk. posting kali ini mungkin sebuah posting yang sangat amat penting bagi mahluk Indonesia pikir, 'SANGAT GAMPANG!' padahal pada realitanya, 'SANGAT SUSAH!'. gak percaya? simak tulisan gak guna dibawah ini #eeaaa






JRENGJRENG!

TIPS MEMBELI SUSU!

membeli susu, keciilll!! EEHHH.. ini adalah hal yang mendasar dalam dunia persusuan. kita tidak boleh salah melihat susu atau memegangnya bahkan jangan salah membelinya!

teknik dasar dalam membeli susu yang baik ada 3 tahap, yaitu Planning, Saving and Buying.

tahap pertama planning, yaitu perncanaan yang sangat penting. kita harus memilih susu yang sesuai kebutuhan kita. jenis susu ada banyak, mulai susu fermentasi, susu buat bentuk badan, susu kental, susu bubuk, susu cair, susu beruang, susu kedelai, susu murni, susu sapi, susu domba, susu low fat, susu full cream, susu berkopi, susu kadaluarsa, susu osteoporosis, susu ibu hamil, susu ibu menyusui bahkan ada susu supaya ibu cepat hamil.

jika kita salah dalam tahap ini, NISTALAH KITA!! NISTALAH KITAA!!



tahap kedua adalah saving, ini adalah suatu tahap yang terlebih lagi pentingnya. tahap ini merupakan tahap diatas planning karna banyaknya godaan yang menerpa. dimana kita mau membeli susu dancow full cream disaat kita butuh film buat kamera lomo kita, bensin yang berada sejajar di garis E, disaat perut meronta-ronta kelaparan, disaat pulsa sudah habis periodenya, ketika jersey chelsea 2011/2012 menantang untuk di order, ketika melihat... #curcolnista.

tahap ketiga yaitu buying! ini adalah tahap yang tidak kalah pentingnya dari planning dan saving. ini merupakan kita sudah punya duit buat beli susu eh masalah menerjang kita, ban bocor dalam perjalanan lah, bensin sekarat pula, deodoran abis, shampoo tinggal dikit, sabun masih banyak dan kejadian aneh laiinnya ketika membeli sebuah susu. dan yang paling penting, salah membeli susu akan merusak hidup anda!

berbahagaialah anda ang sudah meminum susu hari ini! YEAH!

3 comments:

miwwa said...

TAHAP SAVING NYA NISTA PARAH WAKAKAK..
dancow memang mantap bang, susu paporit sepanjang masa. mintak sama mamak ajak. wakakakak.. :D :D :D
*glekglekglek* *minum susu* *cim gak boleh mintak!!!*

Powerrangga said...

Aaaa jadi inget dulu sebelum kuliah suka minum susu,jus dll setiap hari.Tapi sekarang jarang banget,hemat cuy :(

Btw gw dulu suka banget sama dancow (atau apa ya? lupa,yang pasti susu bubuk) yang rasa strawberry dan entah kenapa sekarang udah ga ada.Cuma ada cokelat,vanilla,madu dll yang monoton

zeki said...

gajebo --"