June 4, 2011

Tak Bisa Pindah Ke Lain Hati

hem, judul yang romantis.. #menatapbantal tapi ya isinya gak romantis sih #eeaa #gajelasbang



fokus! liat laptopnya! bukan yang disekelilingnya!!

yak, ini laptop HP TX2550ea yang sempurna dengan kemampuan berubah menjadi Tablet PC touchscreen, fingerprint walaupun gak kepake, layar 12" yang nyaman, AMD Athlon 1,9Ghz yang mumpuni, 2Gb DDR2 RAM yang tidak pernah jadi diupgrade, 995Mb VGA yang super, DVD RW buat berjualan, Altec Lansing spiker yang gaul, touchpad paling sensitif didunia, dan batre yang tahan 5 Menit ini karna batre soak.

udah sejak dari kelas 1 SMA pake ini, nemenin kemana aja, nemenin main game NFS Carbon/Mostwanted dan Call Of Duty 4 dimasa kejayaannya, nemenin buat tugas apa aja dan tidak pernah mengeluh, nemenin dengerin musik ketika tertidur, tidak pernah di shutdown berminggu-minggu, menemani ngedit photo dan video walau terkadang bikin sakit hati, keyboard dan touchpad nyang bersatu membentuk suatu kesatuan yang mahadasyat dan brand HP yang tidak pernah salah buat user nyaman di depan laptop.

kelas 3 SMA, dimana suatu hari, laptop yang sudah cabik-cabik ini merintih sekarat ketika tendangan corner pintu kamar menggebrak pelipisnya, pasrah ketika menutup laptop pake kaki, dia jenuh.. dia sekarat dan akhirnya lumpuh..

dia hidup dengan buku yang terus menerus ada di belakangnya. untuk selamanya.. iya, engselnya rusak. lebih singkat sih.



terus dibeliin Asus 1015px ini, karna melihat si laptop lumpuh gak mungkin bisa dibawa kemana-mana. Netbook sederhana, ringan dan ah... tidak nyaman..

touchpad dan keyboard yang tidak bersatu padu, tidak ada DVD RW untuk jualan, 10" yang kurang nyaman, 256Mb VGA yang cuma bisa melihat dunia dengan 1024x768, cuma bisa masukin 1 jack, webcam yang aduh tapi batrenya bisa tahan 10 jam. perfect.

laptop yang tidak punya segalanya tapi punya segalanya, yaitu batre awet.

susah sih buat posting di laptop baru karna gak adanya Ps CS5 dan poto-poto aneh buat dimasukin ke blog. sekian. aku padamu HP.

5 comments:

miwwa said...

ya ampun nutup laptopnya pake kaki =_=" ckckck..
aku juga sih..

antaresa said...

laptop emang teman hidup kita, kalo ada yang baru tetep rasanya aneh. lebih nyaman yang lama

ninda~ said...

inget laptopku yang nyala mati sendiri :(

xamthone plus said...

hehe... kra'n teh isi'y gx bza pindah k lain hati pha gto....
ekh ternyata ke laptop,,,
memang ce klw qta udh terbiasa dan nyaman dgn hati qta,, gx bza berpaling k lain hati termasuk benda" kesayangan jg..he...

zeki said...

HP nya sama dengan laptop dikantorku.. yang touch screen nya ga pernah disentuh. nice one! :D