August 3, 2017

Socks Therapy

Beberapa hari yang lalu, saya menulis review tentang kaos kaki. Ini karena beberapa bulan belakangan ini I really love socks. Selain itu rasanya juga jarang orang yang review kaos kaki sedetail saya kemarin, sampai font-nya segala.

I really love socks. Beberapa bulan ini saya selalu pake kaos kaki kalau keluar rumah. Bukan karena aurat ya. Cuma emang nyaman dan anget banget pakai kaos kaki, apalagi kalau dipakai malam hari. You have to try it.


Btw, Saya tipe orang yang ga akan pernah bisa nyaman pakai sepatu tanpa kaos kaki. Mending pake sendal daripada pakai sepatu tanpa kaos kaki. Karena rasanya aneh, keringetan plus bau. Selain itu, bentuknya juga ga gitu enak dilihat. Sepatu tanpa kaos kaki seperti pria pakai kaos kutang.


Tapi saya pakai kaos kaki tidak cuma saat pakai sepatu aja, tapi saat pake sendal juga. Agak jarang saya liat laki-laki pakai sendal terus pakai kaos kaki, setidaknya di Pekanbaru. Mungkin karena ribet ya, dan biasanya laki disini pada main tanah.


Tapi kalau saran saya, kalau sendal yang dipakai sedal jepit, ga perlu lah pakai kaos kaki. Atau kalau tujuannya ke teras depan rumah ga perlu juga pakai kaos kaki, pakai sendal juga ga perlu *coret paragraf garing ini*.

Sebenarnya selain membuat kaki nyaman, pakai kaos kaki bisa juga jadi style loh. Apalagi kalo kaos kakinya memiliki warna norak yang bagus dan pola yang dewasa, bukan gambar dinosaurus atau shaun the sip. Contoh kasus misal pakai baju putih, celana khaki, kaos kaki biru muda, dan sendal item. Is there anything wrong?


Akhir kata, use your socks wisely. Saya, anggota Tim #SocksAndSandals, sekian terima kaos kaki mahal dan baru dikirim ke alamat saya.

9 comments:

  1. memang jarang orang mereview kaos kaos kaki di blog., aku sering BW ke blog2 tapi belum pernah menemukan blog yang mereview kaos kaki ini., mungkin mas @Andie orang pertama yang mereview kaos kaki dari sekian blog yang pernah aku kunjungi.

    ReplyDelete
  2. Review yang menarik. Belum pernah ada sebelumnya.

    ReplyDelete
  3. Boleh juga nih pakai kaos kaki di sendal... Kebetulan di sini lagi musim duingin bingit...

    ReplyDelete
  4. Kreatif mas, kaos kaki sangat penting kita gunakan supaya kaki tidak lecet saat menggunakan sepatu atau sandal, tapi kalau yang review, boleh di bilang sangat minim saya sendiri baru sekali ini membacanya di sini, hehehe...

    ReplyDelete
  5. Saya mah pake kaos kaki pas kerja doang. Kalo maen mah saya pakenya sandal, maklum saya anaknya koboi..

    ReplyDelete
  6. Setuju kalau pakai sepatu nggak pakai kaos kaki itu emang nggak nyaman. Tapi aku nggak biasa pakai sendal sama kaos kaki. Tergantung jenis sendalnya sih

    Eh itu fotonya kakimu ndi? Yg ngambil fotonya siapa tu? Dirimu juga? Hahaha

    ReplyDelete
  7. Ide nulisnya keren Mas. Kaos kaki. Aku suka pake juga karena desaku dingin. Pake sandal jepitpun kalo dingin aku pake. Ya.. agak aneh, tapi emang pada dasarnya aku sendiri gatahan dingin dan sikon dingin hihihi. Belibet bahasaku.. hehehe

    ReplyDelete
  8. Kira-kira kaos kaki ini tahan lama gak ya?

    ReplyDelete
  9. Wah..lamaa bnget nggak pke kaos kaki. Banyakan di rumah juga; sandal jepit sahabatnya

    ReplyDelete