July 21, 2013

123 Dapat Rumah! Rumah! RUMAHH!

#uhuk.. 

--- 

 Mungkin banyak yang bertanya-tanya, 123 dapat rumah apaan?

Jawabannya adalah rumah beneran! 

Jadi kemarin ceritanya lagi browsing Youtube, terus ada feature video judulnya Tebak & Menang Rumah Gratis. Wihh, dalam pikiran matrealistis gue, "Buset tebak dapat rumah gratis? Emang ada yang begitu??"

Kemudian hati kecilpun berbisik, "Buka aja Ndie, manatau rumah beneran". 

Ternyata hati kecil inipun benar. Setelah lihat video ini :

Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Punya rumah dijual? Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.


Mikir-mikir, jarang banget kuis di Indonesia ngasih hadiah rumah, rumah beneran lagi! Dijaman reformasi yang penuh paceklik kayak sekarang ini, kuis-kuis begini harusnya lebih dikembangbiakkan, agar mengurangi tingkat kemiskinan didunia ini. 

Acara kuis ditipi hadiah 5 juta aja, dapetinnya susah bener musti jawab pertanyaan sekelas Einstein mending ikut kuis beginian deh ya haha. 

Jadi cara main dan tebak-tebak berhadiah rumah 600 juta gratis ini, ada di video, cobain deh ikut.. Barangkali bisa menang, dapat rumah buat anak cucu kelak *menunjuk langit*.

Ingatlah, tidak ada ikhtiar yang sia-sia.