February 28, 2013

PragmataPro Font

Postingan singkat, padat, bermartabat serta bermuamalat

---

kemarin setelah upgrade-upgrade beberapa program seperti Netbeans 7.3 dan itu doang, terus nyempetin nyari-nyari fonts buat nambahan koleksi fonts berkualitas gue, ubrek-ubrek situs bajak laut proporsional, type 'Font' yang keluar cuma 5 halaman, dan salah satu file yang keluar adalah PragmataPro Fonts.

Opini gue, kalo udah ada kata-kata 'pro' biasanya premium dah itu fonts dan otomatis mahal, sebelum download cek dulu kepastian file yang didownload ga ada disisipi pirus tatang tinular ato ngga, setelah itu, type 'PragmataPro' dan keluar web resmi dari pembuatnya-nya (sepertinya) bisa langsung cek disini : PragmataPro



Tagline fonts ini : "Best Programming Font Ever!"

tanpa basa-basi, langsung install (sebelumnya download dulu) dan YEAH! langsung coba di Netbeans baru tersebut.. dan hasilnya awesome sekali, lebih seger ngeliatnya daripada Courier mesin ketik kayak notepad itu! hahahaha! baru kali ini gue upgrade sesuatu (fonts) terus langsung kerasa beda-nya secara signifikan dan futuristik!

dan buat yang malas nyari, yang malas ngetik di gugel, silahkan email gue buat ngerasa sensasi coding dimasa depan : Emiaili Akuw 



NB : ah, gue emang ga bisa nulis yang singkat jelas dan bersahaja ya -__-

2 comments:

-Gek- said...

Ndie, pake bahasa apa ni postingannya? Gile keren banget sumpah!

*sampe ga ngerti guwe..
XD... hihihihi

kurnia rahman said...

wew, sampe font nya netbeans pun tau...
programmer sejatii nih.. :p