August 25, 2012

Bandarlampung IV

YAY! Ini masih dihari yang sama dengan kondisi yang berbeda. Gue adalah seorang manusia yang menyukai dataran tinggi dan takut ketinggian (ciee sok imut) jadi si pacar tersayang, ngajak ke arah nngggg.... arahhhh..... arahhhh..... T.T

di skip aja, yang jelas didepan Gedung DPRD Bandarlampung deh, deket Gubernuran juga kali ya.. ada cafe yang biasa ajah, tapi pemandangannya wah!



nah itu dia, ntah kenapa gue suka poto atap T.T enak gitu ngeliatnya.. tempat ini ga recommended deh makanannya dan minumnannya T.T tapi kalo buat nongkrong sambil beli teh botol oke aja sih XD

oiya, di warung ini juga, gue nguprek ini kamera lengendary dari Papua.. Yashica FX-3 Super 2000. ini SLR Analog pertama yang pernah gue pake loh! Karna ini SLR analog pertama, gue jadi grogi, trus nyari manual-nya di internet dan akhirnya sip deh, bisa juga muterin itu reel ISO di kameranya T.T



tapi overall, ini kamera beneran ciamik deh.. ringan, vintage, dan lightmeternya akurat. shutter speed bisa 2000, dan makenya juga gampang. ah, ini kamera idaman deh *beli lensa Yashica biar dikasi kamera sama pacar* XD

okeh, balik lagi ketempat bernaung. ini cafe juga pas buat mojokan, nih ada poto jelasnya.. lumayan lah sambil melihat kota dengan indahnya



oye! ini dia tersangkanya! poto pake Yashica FX-3 Super 2000, film Tudor Color XLX 200 dan focusnya salah! ini karena pas ngejepret agak berisik, jadi takut digampar ditegur sapa #hayah

4 comments:

  1. ROFLMAO!!!!!



    kapan sih kamu waras pa?
    #unyelunyelsampeganteng

    yasudah, tunggu kiriman kameranya aja. Soalnya radar sayah mengatakan, ini KODESEKODEKODEnya.

    Sekian dan terima kamu tanpa busana. Sluruph!

    ReplyDelete
  2. EH!!

    Ke Lampung? Kok ga bilang2???
    Kan bisa nitip akunya -___-

    Nitip cium hangat buat Bakauheni :))

    ReplyDelete
  3. ini bocah gonta ganti header tapi postingannya gak ganti2.. bikinin aku header juga dongsss!!!

    ReplyDelete