August 15, 2012

Bandarlampung III

wayoo! oyaa! bongkar kebiasaan lama! minum tolak!! TOLAK!!

hari kedua! teng teng bel pun berbunyi..

hari kedua bangun dibangunin pacar, bilang kalo "tungguin bentar yah.. mau beberes rumah dulu, jadi agak telat jemputnya". seperti itu lah lebih kurang.. jadi Asty dateng sekitar jam 10 gitu, langsung tancap ngajak makan pempek 123 yang terknal ngejoss rasa pempeknya.. pesennya lupa yg penting ada tekwan, pepaya (bukan buah, tapi jenis pempek-nya) dan apa ya, dan yg enak-enak.. jadi makanan disini emang kece bgt, disediakan 3 kuah sodara sodara!! 3!! yg terdiri dari : peudeus bangett, pedesh ajah, sama manish!

langsung tancap pake yg medium eh ga kuat menahan derita cabe-cabe tersebut langsung beralih ke difficulty : beginner! yes! cocok bgt sama lidah sumatra yg doyan manis-manis *kenyot ikan tenggiri*

habis itu langsut lanjut ke arah Panjang. panjang ini bukan satu element dari sebuah segi empat, tapi salah satu daerah agak luar Bandarlampung.. ngelwatin Hotel Novotel yang "menggiurkan" banget bagi para nista sejagat Lampung tengah karna suasana sekitarnya T.T langsung menghadap ke laut ntah laut apa yang penting caem! he'eh!

udah 30menit lah kayaknya jalan, akhirnya ngeliat celah menuju pantai, arah Pasirputih tapi ini versi underground-nya dan ada pak ogah. minta duit 10.000 karna ngeliat muka orang kaya kami #ditindihgajahlampung


disini banyak orang mancing, airnya lagi pasang, keliatan tuh kapal biasanya menjulang, eh sekarang kelelep *sok tau*.


teman-teman yang baik hatinya, ini bukan kapal yg gue maksud tsah! jangan terpengaruh oleh gambar bro, keep watching bro *mendadak gila* *mendadak dandut*

setelah ga tau mau motret apaan, langsung lanjut deh poto-poto di mbim panjah pacar.. jangan percaya sama gambar yah, itu sebenarnya stir ada di kiri, karna Bandarlampung ini terletak di ujung timur California Fred Ceken *ampun T.T*


dan yak, abis ini langsung ngebut lagi deh ntah kemana.. oiya, daerah Panjang ini daerah industri jadi jangan heran kalo banyak pabrik disini dan mobil gedek *eh* berikut sama kapal cargo peti kemas gitu.. dan satu lagi, didaerah kota Panjang (pusatnya) ada pasar yang sangat diperhatikan bahwa pengemudinya out of control semua, jadi kehati-hatian dan keperdulian kita terhadap sesama pengguna jalan ini lagi dipertaruhkan dan diperjuangkan untuk menimbulkan semangat nasionalisme kita. MERDEKAH!

2 comments:

papillonique said...

Tidak pernah melihat sisi dari BDL seperti ini sebelumnya hahahaha..

ga tau yg punya blog yg udul,
ato emng kotanya yg absurd hahahaha

kangen ih!
Bang toyib abis lebaran pulang kan? :p

-Gek- said...

gemukan ya Ndi.. :)
Kirain dah merried. hehhe.
Merdeka!
Horassss! XD