April 29, 2012

Anniversaire

29 April tahun-tahun sebelumnya tidak sebahagia ini. 29 April tahun kemarin hal yang paling bahagia dan 29 April tahun ini sangat bahagia. Udah cukup? Ga akan pernah ngerasa cukup, ga akan pernah ngerasa cukup buat Astia Dinnisya Arsthona bahagia.

Happy anniversary mako :')

Ga pernah nyangka sebelumnya, kita jadi sedekat ini, sedekat sekarang. Dekat? Rasanya udah menyatu dalam jiwa dan tubuh ini. Lebay? Ngga juga. Ga pernah ngerasain jatuh cinta? Ini cinta.





Itu jemari kita, ingat gimana perjuangan kita menyatukannya ma? :')

Pertama, terakhir, diantaranya dan selamanya.

1 tahun ini buat selama-lama-lama-lama-lamanya. 1 tahun yang banyak cerita yang ga akan mungkin diceritain satu-satu disini. Cerita kita, untuk kita tua nanti.






Ngerasa lengkap, ngerasa bahagia, ngerasa 'full', ngerasa 'oh, ini cinta', ngerasa nyaman, ngerasa kompak, ngerasa ada partner hidup, ngerasa nyaman banget cerita apa aja, ngerasa kecil dan selalu pengen bahagiain dia, jadi bagian hidup dia, selalu ada dalam tiap do'a, selalu ada dipikiran sadar dan bawah sadar, dia. Dia, Astia Dinnisya Arsthona. Yang selalu membuat saya, lengkap. Lengkap.






Jangan pernah berhenti cerita ya ma. Kita untuk selama-lama-lama-lama-lamanya. Pakocimako, ma :')

Sayang, ini suratnya terlalu serius yah x') happy with you. happy us. Bahagia kita udah bisa sampai sini ma, bahagia banget. Pakocimako ma :') Siap yah, buat tahun-tahun berikutnya yang menyapa kita. Siap untuk tahun-tahun berikutnya yang lebih membahagiakan lagi. Amiiin. I love you, ma. Kangen..

Aku yang mencintaimu, dengan sangat.
Happy anniversary sayangku


pako


Riandy Satria Putra

9 comments:

  1. selalu ada ditiap doa,
    Riandy Satria Putra.

    selamanya, kita,
    pa

    *holding hand*

    :'(

    sedih.bahagia;
    ntah rasa ini apa namanya,
    makasi pa.. i love you

    ReplyDelete
  2. selamat semoga senantiasa..dalam kerinduan....

    ReplyDelete
  3. eh udah setaun aja ya kalian? wah~ syelamat yaaa~ >,< semoga bisa langgeng ke anak cucuk.. >,<

    ReplyDelete
  4. hmm...mako ya
    lucu euy nama panggilan istrinya
    hehehe

    ReplyDelete
  5. Wahhhh...... are you both married already?
    COngratulation!!!
    :)

    ReplyDelete
  6. selamat selamat !
    salam cium peluk buat kalian ya mama papa..
    semoga langgeng sampe menikah dan kakek nenek..amiinn

    ReplyDelete