June 4, 2011

REPOST CIH!!

TENGAH MALAM GINI ENAKNYA RIPOST!!!!! #EEAAA #KENABAKARKAPSLOCK

*maap gak nyante*

ini posting jaman dulu, waktu kelas 2 SMA *menerawang jauh* ketika seorang guru mandarin terbaik datang ke kelas dengan membawa sejuta cinta dan nilai terbaik Bahasa Mandarin yang pernah dicapai anak A5 semasa SMA.

Lagu itu aneh, lagu anak-anak di Cina sana katanya.. bisa baca disini sih: http://andiebuytank.blogspot.com/2009/07/gue-bikin-lagu-mhuahahaha.html

wo you yi zhe xiao mao lu

wo cong lai bu ye bu qi

you yi tian wo xin xie lai cao, qi zhe qu qan ji

wo shou li na zhe xiao bi pian wo xin li zhen de yi

bu zhe zhenme wa la la la la la shuai le yi shen mi

artinyah!

saya punya seekor keledai kecil

saya tidak pernah menungganginya

suatu hari saya tergerak, menungganginya untuk pergi

ditanganku memgang cambuk kecil dengan hati gembira

entah kena apa jatuh la la la la la seluruh tubuhku kena lumpur


sang guru tidak memberikan sebuah judul yang proposional, maka demi itikad baik seorang siswa teladan menjudulinya 'Mandarin Ajib'.

DOWNLOAD: http://www.4shared.com/audio/GBSgHUwF/andie_-_mandarin_ajib.html?

2 comments:

  1. aku pernah donlot lagu ini! dengerin sekali langsung hapus lagi!!!

    ReplyDelete