June 6, 2011

Friendster Nista

jaman pertama kali gue kenal internet itu kelas 5-6 SD gitu lupa karna dibawa kakak gue ke warnet. kenal dengan namanya mIRC server Dalnet. setelah ASL bertebaran dengan melirik nick yang unyu seperti ce_iMut_PkU ato Ce_KeCepiaN_buTuh_KehAngAtan, dan gue yang lugu ini lebih memilih nick co_gokil_im0et setelah gagal dengan nick andiegokil yang tidak laku dipasaran.

sempat kenalan sama cewek (mungkin) Bandung (mungkin) waktu itu yang nyambung dan bikin gue besoknya ke warnet lagi untuk menemukan wanita (mungkin) yang sama.

ASL PLS BEB EAA



"punya Friendster gak?" sebuah chat dr ce_imUt_FS ketika ASL PLS dilayangkan. tzzuunnggg... lalu minta link Fs-nya, terus sign up, dan akun gue udah ada sejak Oct 2006. 1 SMP ini kayaknya. belum booming waktu ini di sekolah gue, tapi SMP kelas 2 booming bah! add-add bergelimpangan dimana-mana. add gue dong add gue dongg.. dimana pada waktu itu nama mereka gak bisa dieja, dan memberikan kita email saja biar gampang.



jaman dulu masih sering ngisi bulletin board gak jelas, testi dan friends yang angkanya banyak menunjukkan kasta eksisnya, glitter yang glamour menunjukkan user-nya fashionista serta menulis AbJath iiAnK anEeH pD jaMaNna menunjukkan kegaulan seseorang. tau kah anda bahwa friendster yang dulu putih plus biru muda sudah berubah?

tampilannya emang berubah, tapi profile gue tetep alay sih. pengen ngedit tapi gak tega, ini bukti GUE PERNAH ALAY BOK! ntar ke anak cucu dengan bangga bilang, "Cu, ini akun lebih tua dari kamu loh, dan dulu kakek pernah gaul." ---- PLAK #ditamparcucu



editlah Fs mu dengan manusiawi! ingat anda pernah alay! editnya paling buat yang punya pacar baru, itu nama mantan dihapus dari orang 'who I want to meet' ato poto-poto bareng mantan juga diapus #memeluktemboknista

5 comments:

  1. thanx for d add ya..
    bwaha kisah lama, ada yg bilang kalau Alay itu termasuk tingkatan kedewasaan
    bayi, balita, ABG, Alay, Dewasa

    ReplyDelete
  2. BUSET NISTA PARAH!! HAHAAAAAA...
    AKU UDAH LUPA AKUN FS KU. SAMA ALAY NYA. WAKAKAKAK.. ADD AQuwh DuNkzzz...

    ReplyDelete
  3. ahh, betul tuh..

    yang jelas kalo liat friendster jadi inget mantan..

    huaaa..
    *nangis guling2*

    ReplyDelete
  4. ahh, betul tuh..

    yang jelas kalo liat friendster jadi inget mantan..

    huaaa..
    *nangis guling2*

    ReplyDelete
  5. wkwkwk...udah ngga jaman prenster ndi... tungggu kematian pesbuk bentar lagi *twitter merajalela* nanti twitter diganti apa lagi ya??...

    ReplyDelete