May 29, 2011

Perjalanan ke ATKP Medan

ATKP (Akademi Tehnik & Keselamatan Penerbangan) Medan, jalan yang sulit dilalui buat gue #eeaaa.. ambil yang D.III Teknik Navigasi Udara. kenapa? karna namanya paling keren diantara semua jurusan kecuali Penerbang Sayap Tetap dan Sayap Putar.





sebelum tamat SMA udah ada cadangan di Politeknik Caltex Riau, terus juga udah bayar biaya daftar ulang yang seharga motor itu. cuma bisa diambil kalo lulus SNMPTN Tertulis.

setelah mendapat restu dari kedua orang tua, yang dulunya gue gak boleh kuliah diluar kota, akhirnya ngijinin kuliah luar kota, asal di Medan. alasannya karna banyak sodara dan ada kakak ipar yang perhatian disana #eeaaa (kembang dah idung Nanan).

dan akhirnya di SNMPTN gue memutuskan buat milih USU ambil Teknik Informatika sama Ilmu Komputer.

DAAANN!!! dapat kabar kalo STPI Curug ngadain tes di Pekanbaru, sip. dan meluncur. daftar sana-sini, siapin berkas yang diperlukan. pengen jadi Pilot sih, tapi apadaya, banyaknya tes bikin nyali ciut. dan sekarang beralih ke ATKP-Medan ambil D.III Teknik Navigasi Udara itu. ada sih di STPI D.IV TNU itu, tapi apadaya, mamak ga bolehin.

dan perjalanan semakin panjang dengan adanya duit yang ngendap di PCR itu, jadi target gue sekarang kalo mau D.III TNU itu adalah lulus SNMPTN, terus lulus ATKP. dan mengingat kapasitas otak yang ehem ini, sepertinya......... mmmm.... sepertinya saya......

sumber poto: okezone

1 comment:

miwwa said...

Ini kuliahnya mau yang mana sih banyak banget ikut tes nya? Aku dulu ikut SMPB satu aja. Sukur lulus , kalo nggak ngango mungkin hahhaa