May 13, 2011

Ligar Hartomo Nurdiat



doh, mukanya emang mupeng gitu teman, jadi gak usah cemas sama kameranya yang salah.

lahir tahun 1993 dengan nama Ligar Hartomo Nurdiat, mungkin nama orang tuanya Nurdiat #eh #dilaknat. kenal sejak kelas XI, dan setahun duduk sebangku.

Teman yang baik dan pengertian, sering ngerjain tugas (gue), kadang memperhatikan pelajaran, adang smsan sama pacarnya melalui hape Samsung-nya.

jarang main futsal bersama teman kelasnya sejak punya pacar, mukanya mirip adeknya yang bernama Ligir, dan bercita-cita masuk semua perguruan tinggi.

memakai motor yang sama kayak gue dulu Jupiter MX warna merah dengan helm full face yang bukan mirip helm tapi lebih mirip ke topeng power ranger.

dulu tinggal di Pandau dan selalu diejek oleh teman kelas karna berada di ujung kota Pekanbaru, tapi karna nalurinya menentang ejekan itu, Ia langsung pindah ke pusat kota dengan nenek tersayangnya.

sekian.

No comments: