April 29, 2011

Last Story

"It takes three years to make this day".

tagline perpisahan SMA gue. 26 April 2011. di Hotel Labersa Pekanbaru, eh Kampar. eh?





perpisahan pertama sekolah gue yang ngga di sekolah. selama 3 tahun sekolah, baru kali ini diadain di hotel. acara dimulai dari jam 8.30 pagi, gue datang jam 10. dan acara resmi belum siap. gila, biasanya acara resmi cuma 2 jam terus acara hiburan sampai mati.

bosan didalam liat acara resmi, mending diluar popotoan, sama anak A5 tentunya plus anak A5 jadi-jadian, si Imam anak A3..



Kiri ke kanan: Naek, Gilang, Lowman sama Imam.





gue sama si Gilang, gue yang jelek.

gak puas didalam, si gila kamera berlanjut didalam hall hotel..









yak, kami dapat nasi kotak dengan isi nasi, ayam goreng, tahu, capcai, air mineral gelas dan sambal. gue ambil 4. gue maruk emang, tapi karna gue robin hood, yang 2 lagi gue kasih ke orang lain yang membutuhkan. dan 2 lagi gue makan sih.

selanjutnya, si Naek, TM, Gilang, Lowman plus anak kelas 10, ngeband..



maap Gilang Lowman dan anak kelas 10 yang gak masuk kamera huaaaa.....

oleh-oleh terakhir A5 yaitu kami juara 1 memasak sekelas 3 dan juara 1 menggambar sesekolah!!



inilah kami, A5, dengan segala kekurangan dan segala kelebihannya #eeaaa #berasadewasa #dibakar

No comments:

Post a Comment