April 4, 2011

Kami NGALAY!

Cerita tentang A5.

Hari Sabtu yang indah. sore yang juga indah. kami main futsal sekitar jam 2, Tim B (yang main gak jago) melawan kelas 10.2. MENANG!!! HOREE!!!! katanya 10.2 adalah kelas 10 terbaik, dan kami menang cuma dengan selisih 1 angka! main futsal gratis karna yang kalah yang bayar lapangan!

jam 3-nya, Tim A (yang jago main) melawan tim dari sekolah lain. jago sih katanya. tapi tetap aja kami menang!! selisih 5 goal!

hari itu mungkin adalah Hari Main Futsal Gratis (HMFG).



malamnya, kami berniat untuk melakukan hal keji di jalanan. ngumpul di Rumah Ryan jam 9 malam, dan ada 8 orang yang datang. 3 lainnya dijemput.

awal perjalanan yang tidak baik sih, kami konvoi pake motor dijalanan, terus si Hendra. jatuh. karna yang paling depan (gue) ngerem mendadak karna ada lubang gede. dianya sih gapapa karna cuma jalan pelan, terus lanjut. *ga sempat moto, takut dihjar si Hendra*

yang kedua, motor si Tomi bannya bocor. tambahlah perasaan kami semua gak enak.





tapi ga peduli juga sih, perjalanan tetap lanjut!

setelah jemput 3 teman lainnya, dan kami menjadi ber-11. acara selanjutnya ngalay dijalan!!



karna minimnya tempat ngumpul di Pekanbaru, dan minyak motor yang semakin tipis, kami berniat makan di tempat Sate yang terkenal di Pekanbaru, Sate Padeh. bukan Sate Pak De, tapi Padeh (Pedas, dalam bahasa Minang).



itu sate emang pedas! wanjriitt!!! itu kuah sate semuanya merica yang berkamuflase menjadi warna merah supaya mirip kuah sate! semuanya perut sakit pengen boker. tapi karna kami yang emang niat ngalay, walaupun pengen boker, tetap harus ngalay!



ini foto jam 11 malam, perjalanan malam minggu di 16 hari menuju Ujian Nasional. pedulikah kami?

No comments:

Post a Comment