April 15, 2011

Forget Your Plans CD!

udah tau Adhitia Sofyan kan? dia adalah salah satu musisi favorit gue. udah punya 2 album yang bisa didownload gratis dari blognya. ngerekam dari kamar sendiri, tapi kualitasnya gak kalah sama yang rekaman di studio!



kenapa beli kalo ada gratisannya?! karna kalo download, gak bakal dapat tandatangan plus CD yang berdesain bagus ini :p



tandatangan Adhitia Sofyan dan istrinya, Iim Fahima.



Ini dia lirik lagunya :D didesain dengan sangat bagus! memanjakan mata buung! gak bakal dapat yang ginian kalo donlot :p



Desain dalam CD, dengan tiga lipatan dan 2 kantong pada ujung untuk letak CD dan lirik.



wihii, CDnya juga ditandatangan!



CD berisi 13 tracks, lagu favorit gue Carnival sama After The Rain :D



desain depan CD :D

gue pesannya dari hari Sabtu dan nyampenya hari Rabu, tapi karna sering ga ada orang dirumah, jadi baru jemput hari ini :D suara yang di CD lebih bagus kualitasnya daripada yang donlotan, walau emang ga beda jauh sih :p tapi dapat tandatangan dan desain CD yang menarik ini menjadi salah dua alasan kenapa harus beli CD ini :D

No comments: