March 12, 2011

WHAT-TO-DO-LIST IN 2011!

walalupun telat karna buatnya di bulan Maret 2011, tapi ga peduli! ini barang-barang dan tujuan hidup gue di 2011! ya, selama 8 bulan kedepan lebih tepatnya!

1. Sony Ericsson Live View



Live View ini adalah perangkat tambahan ato bisa dibilang sebagai layar tambahan dari handset Android OS 2.0 keatas yang dihubungkan lewat bluetooth. oke, ini keren. tinggal tunggu tanggal mainnya di Indonesia. bisa dijadiin jam tangan juga! REVOLUSIONER! semoga bisa ngumpulin duitnya sendiri dan semoga gak mahal #eeaaaa

2. Chelsea Shower Jacket – Black










yak, gue miskin jacket. udah berjuta-juta tahun gak beli jacket. di kaskus banyak sih, tapi lagi pengen nyari yang asli plus ada Chelsea FC nya :p semoga ini terbeli 2 bulan lagi ehehe.

3. Adidas Response Training Cech GK Gloves



yap, satu-satunya yang bikin gue kepengen ini gloves karna ada Cech-nya doang. percayalah, gue bukan kiper yang baik. tapi buat di pake gaya di mall seru juga ya?

4. Helmet Tank



apalagi ini? sepertinya seru kalo dipake diatas motor terus sambil bergaya kayak diatas tank, semoga aja udah ada label SNI emboss.

5. Diving Mask



mau diving di Sungai Siak? ga sih. kalo dipake buat di jalan ato membaca kayaknya bakal terlihat keren.

6. Sony Ericsson Xperia Play



udah dijelasin sepanjang selebar di posting ini sih : MAMAK!

7. Eximus Toy Camera










karna gue udah nyerah di DSLR dan ga mampu buat beli lensa wide, kayaknya Exumus yang pake lensa wide ini bisa menggantikannya. semoga tahun ini bisa beli.

8. bersihin kamar setelah UN!



ini agenda besar abad ini! kamar udah ga bisa disapu lagi! rencana bersihin kamar di 2012 BATAL!

9. GET YOU!

10. Bikin film pendek



semoga bisa deh, artisnya anak kelas gue. hauhuahuha. semoga mereka mau. amin. tapi harusnya udah ada yang buat naskahnya sih. emang ga niat kayaknya gue.

11. PORTFOLIO BLOG

ini dia yang paling wajib, beli domain terus bikin portfolio secara profesional!!

12. Headset










serius, gue gak bisa pake headset lain selain Sony Ericsson Walkman punya. pernah beli yang biasa tapi ga tahan karna suaranya yang jelek abis. ah iya, gue sama sekali gak tertarik sama headset tengkorak kayak abege sekarang, walaupun gue masih abege #halah. incaran gue selanjutnya sih Seinhesser MX-271, kalo udah Seinhesser udah gak ragu lagi deh sama suaranya :p

13. Speaker










sekali lagi dijelasin, gue gak mau main sama suara. butuh suara yang ciamik dimana-mana, mengingat speaker laptop atao laptop yang udah menopause, kasian juga kalo disuruh teriak-teriak. incaran berikutnya Logitech LS21.

14. KULIAH!

mungkin ini aja dulu deh, kalo ada yang baru bakalan di update lagi #halahh

biar genap deh #halah #labil

15. NONTON TRANSFORMERS 3 PLUS KUNGFU PANDA 2!!!

dan beberapa menit yang lalu gue sadar, 15 bukan angka genap dan biarlah gue menggenapkannya #eeeaaaa

16. DVD!!

DVD ARALE! DVD JACKIRE CHAN ADVENTURES! DVD MR. BEAN ANIMATION! DVD POKEMON! DVD DRAGON BALL! DVD SAMURAI X! DVD RANMA 1/2! DVD HEROES COMPLETE SERIES! semua dvd yang udah gue sebutin diatas harus ada di kamar gue sebelum tanggal 1 Januari 2012!!! mengingat gue gak bakal mampu beli komik lagi, membeli dvd lebih efisien #eeaaa



No comments: