March 22, 2011

US



AHA! gue gak lagi ngebicarain si ini karna dia lagi di US (United States) program pertukaran pelajar atau ngomongin about us #halah #digamparpakecangkul

US yang gue maksud itu Ujian Sekolah, iya, Ujian Sekolah. menandakan ntar lagi ada UN (United Nation) #kenagamparorangsekampung

Report US gue:

Senin: Bahasa Indonesia 100% ngerjain sendiri, belum beradaptasi di kelas ujian. Agama SUSAH!! ini adalah soal Agama tersusah yang pernah gue kerjain!!

Selasa: Matematika 4 soal ngerjain sendiri, 3 soal bonus, 7 asal tebak, sisanya nyontek. pesimis. Kewarganegaraan lumayan, 30 soal ngerjain sendiri, 20 nyontek teman.

gila, ujian 5 paket (A-B-C-D-E) itu emang susah. dalam kelas 20 orang, yang paket sama cuma 4 orang dan diawasi 2 orang guru.

perfect.

3 comments:

  1. ini kalo gurunya baca gimana ya..?? #siulsiulkecil #tagguruandie #halahkayaktauaja

    ReplyDelete
  2. @ miw
    kalo gurunya baca, bisa2 kayak cerita kamu ntar, wakakakak #kenagamparberjamaah

    woi ndiee, yg tadi dibahas di tuit, kl bisa kamu dateng ya, perwakilan aku haghaghag :D

    ReplyDelete