March 26, 2011

Untuk Teman II

dibawah ini adalah teman terbaik selama SMA *diurut berdasarkan absen kelas #eeaa* :

Aldo: ah, sama kayak gue, sia galau yang masih sua mantan. racer kid. leboy. posisi penyerang.

Boby: Si cina yang gak jago bahasa mandarin. kalo udah kena bola, udah deh, tuh badan pasti merah semua. ahli dalam bidang ke-sepedamotor-an. posisi penyerang.


yang ditengah namanya Niko Arry Nanda

Derry: teman sejak kelas X. giginya udah bagus sekarang sejak behel. teman gila di airport. dan si paling hoki. posisi kiper.

Gilang: paling tinggi se-SMA. menghabiskan separuh hidupnya di tempat les. cowok paling pinter di kelas. jago main bass. gadgeteers. posisi penyerang.

Hendra: penggilan jawa dan bukan berasal dari tanah jawa. dipanggil tukang karna badannya yang kekar. salah satu mahluk pintar di kelas. posisi semua bisa.

Ilok: punya bulu terbanyak sesekolahan. teman dari kelas X sama kayak Derry. suka pulang bareng Nessa #eeaaaa. posisi kiper.


Biarkan Boby mati

Ligar: si ceululuph. status facebook selalu berupa lirik lagu galau. pernah ranking 12 di kelas. semua universitas pengen dimasukin #halah. posisi bek.

Naek: si tukang ceme'eh. ga pernah salah. si muka lima. paling royal. suka main dodos. screamo. posisi di perawang.

Lowman: manusia paling baik di kelas. pernah nembak cewek di depan satu sekolahan. si kacamata selalu patah. si lama dalam hal apapun. posisi penyerang.


Model untuk video promosi Trans Metro Pekanbaru

Mitra: paling jago main bola. si bibir tebal. si suka minta-minta. suara 24 oktaf. posisi semua bisa.

Niko: tukang ceme'eh versi 2. kulit item kayak gue. jago main bola. si suka sepatu bola. pembalap mobil. posisi bek.

Iyeng: si Messi. jago gambar. PDR. posisi di kandang.


Gila di kamar Naek. bisa ngapain aja disini. kamar maksiat.

Edho: salah satu mahluk pinter di kelas. jarang main futsal. paling rajin sesekolahan. suka nyatat. posisi di rumah.


kamar Ryan. markas besar kelas.

Ryan: teman sebangku. paling ribut dalam hal apapun. ga pernah mau kalah. royal. playmaker tim B. Mercurial ijo. rumahnya jadi markas kelas. posisi bek.

Tomi: si anak aksel gagal. logika paling aneh sedunia. jidat terluas sesumatra. layar hapenya hancur 2 kali dalam waktu seminggu. suka SID, Tipe X dan Jamrud. posisi di paskhas.

TM: si garing. preman. jago main alat musik. suka tidur setiap waktu. takut pacar. posisi bek.


Touring berempat (bareng Ilok, Derry, Jawa) demi menjenguk teman yang ga seberapa di Perawang


di Bakso Anda. markas ke-431. tempat bakso gaul.


di tempat susu sapi perah murni. tempat favorit setelah jogging di Annur.


Futsal di lapangan Annur.


Bubur Bandung, tempat favorit sebelum masuk sekolah di hari sabtu.

1 comment: