March 26, 2011

Untuk Teman I

masa SMA, kata orang masa paling menyenangkan. menurut gue sih ngga. yang paling menyenangkan itu pas kelas 12. lebih tepatnya lagi pas semester 6.



waktu kelas 10, gue masuk kelas X.1 dimana isinya orang pintar semua.

naik kelas 11, masuk kelas XI A1 juga, terus karna wali kelasnya *ehem* maka gue memutuskan untuk pindah kelas bersama dengan 3 teman seperjuangan. kelas baru, orang baru, ga ada yang kenal.

kami pindah ke XI A5 dimana *katanya* kelas akhir. sesuai sih sama kami berempat #uhuk.



kelas 11 emang kurang seru menurut gue sih, karna belum terasa kompaknya dan belum kenal sama semuanya. gue dulu masih ngeraba-raba sifat teman sekelas gue.

yang cewek gak berbaur sih, yang lebih berbaur itu cowok. yang ribut itu cowok. yang kompak itu cowok.



baru kali ini juga setelah sekian tahun gue sekolah, semua cowok dikelas kompak. biasanya ada yang pinter main sama yang pinter aja, yang agamanya ini main sama agama ini aja, yang perfect main sama yang perfect aja #halah.

di kelas ini beda. yang gila, yang ribut, yang ganteng, yang ini, yang itu, semuanya nyampur. kalo si ini udah pergi kesana, pasti semuanya ngikut kesana semuanya. ah, indahnya.



buat teman kelas, semakin dekat UN kita semakin kompak dan sering main, gimana ujian kita?!!

note: bakal nyambung di posting Untuk Teman II.

No comments:

Post a Comment