March 13, 2011

Surga Duniawi!

Surga dunia itu adalah kamar. kamar gue kalo disejajarin sama surga akhirat, mungkin surga Firdaus #halah. kamar gue itu adalah tempat ternyaman seumur hidup. kamar yang sekarang ini merupkan warisan dari kakak pertama, lalu mewariskannya pada saya sang pencerah ini.

kamar yang udah sejak kelas 5 SD sama gue ini udah gak kayak jaman orde baru di jaman kakak gue, tapi udah jaman orde lama #eh. kamar gue yang dulunya cuma berisi lemari, kasur dan meja belajar udah berubah drastis menjadi kamar yang penuh intrik serta futuristik.

sekarang kamar itu udah berisi berbagai macam sampah, mulai dari yang kecil di sela-sela kasur, sela-sela baju, sela-sela buku sampai yang setumpuk kertas gak berguna diatas kasur.

waktu SMP di tembok juga udah pernah gue buat grafitti pake pensil sih emang, ntah grafitti ato ngga, juga gak tau. ah, itu adalah hal terindah yang pernah gue kasih ke cewek #halah. kamar dalam jangka waktu 2 SMP - 2 SMA bisa dilihat disini: In Memoriam 2009

SEKARANG!

seperti yang udah dibilang tadi, udah kayak jaman orde lama...



ini adalah tempat dimana gue tidur sehari-hari, dengan nyaman, tanpa nyamuk.



kalo yang ini dalam jarak jauh, biar terlihat dramatis. #halah



TV, PS, sama DVD Player serta kaset DVD bajakan yang sudah menggila. dulu sih bersih, dulu.



kondisi nista di atas lemari, sampah-sampah kardus yang gak guna. koleksi kardus kayanya menyenangkan #ngomongsamapapantulis



tempat letak buku yang udah melengkung di rak tengah. buku-buku diatas didominasi oleh buku komputer, marketing (salah beli), sejarah, desain sama buku LIA yang dikoleksi sejak kelas 1 SMP.

PERCAYALAH! TAHUN INI, KAMAR INI AKAN BERSIH! MEEEREEEDEKKAAA!!!

2 comments:

perfectly imperfect said...

iya dimulai dari sekarang! banner nya kirim ke email yak. yang baru semalam. ayo kita marakkan lomba siapa posting paling banyak dalam waktu tiga bulan ini! hadiahnya dicipok andie!!

Andie said...

#eeeeaaaaa!!!