March 24, 2011

Crazy Runway

Landas pacu adalah sepetak lahan yang digunakan oleh pesawat terbang untuk lepas landas atau pendaratan yang dapat berupa aspal atau rumput. Dalam bahasa Inggris disebut runway.

siapa yang boleh masuk runway? gue rasa orang bandara juga ga berani masuk sana #halah.

orang biasa juga paling ga bisa masuk sini karna penjagaan yang ketat plus pagar yang berduri.



ini hal paling gila yang pernah gue lakuin seumur hidup. btw, itu gak gue sih #halahh

runway yang terhormat, tempat terlarang bagi kaum nista seperti gue, jadi tempat prostitusi bagi kami.



jadi tempat gym.

hal gila lainnya yaitu...



main laptop di runway, mungkin kami adalah satu-satunya mahluk yang main laptop di runway bandara yang terhormat itu.




kalo gambar dibawah ini gambar paling fenomenal...





kalo ditotal berapa kali gue datang ke runway, ada 4 kali sih. termasuk 1 kali ketahuan. gue dikejar pake mobil Ranger warna orange. gue lolos bersama 3 teman lainnya, tapi 1 ketangkap dan tertangkap lah semua. kamera gue ditahan 1 hari sama pihak bandara.






kami berakhir disini, dengan selembar surat perjanjian bermaterai enam ribu dengan seorang kepala petugas yang gendut. beruntung, kamera gue selamat. #eeaaa

Ps: disini, gue menyatakan pensiun dari "Crazy Runway". buat yang mau berguru, silahkan temui gue.

7 comments:

Bambang S. said...

Salam kenal. Gokillll abizzzz

Bambang S. said...

Salam kenal. Gokillll abizzzz

miwwa said...

wahahaha sukurinnn!! sayang, kenapa kameranya dibalikin lagi sih?? #eaaa #digigitandie #rabies

GreatQo said...

gilaaa~
untung ga dipenjarain.

NINDAAA said...

ngga pengen modelling disana pake baju aneh ndie? itung2 catwalk deh

Okit Jr said...

tengil bener sih ini bocah bocah anak buah Sultan Syarif Qasim II..

---lanjutin lagi ya nak...
--deg (advice macam apa ini)

attayaya-nuklir said...

jiahahahahahaaaa....
aku dulu pernah nyebrang pake motor aja.