March 15, 2011

Cerita Sebelum Kuliahan

tanggal 15 Maret, pengumuman masuk Politeknik Caltex Riau (PCR) jalur PSUD (jalur tanpa tes) diumumin, disuruh download list yang lulus di webnya www.pcr.ac.id. terus selesai, baca dikit, search: Riandy Satria Putra.

gak muncul.

cek nama teman: Derry. ZAAAPP! langsung muncul.

cek nama sendiri: Riandy. TING! no matches in this document.

cek nama teman yang lain: Ligar. TRING! muncul.

ok, gak lulus.

setelah ditelaah, ternyata, nama gue salah, nama yang tertulis ternyata Riandi Satria Putra. perfect.



"kenapa PCR ndie?" pertanyaan ini pasti membekas dibenak anda semua... yiahahah. #diterjangtsunami

pertama, Universitas Riau. cuma minat di Komunikasi sama Hubungan Internasional. selain itu gak ada. minat ambil PBUD (Penanaman Bibit Unggul Daerah) buat kedua fakultas diatas, tapi kalo diterima, gak boleh nolak, jadi harus ngambil. karna gue IPA, sayang aja kalo ngambil fakultas yang bersangkutan.

kedua, Universitas Sumatera Utara. Gak lolos lewat jalur SNMPTN Undangan, terpaksa lewat lubang semut di jalur SNMPTN Tertulis. Teknik Informatika.

Ketiga, Universitas Andalas. Gak ada DKV/Komunikasi/Hubungan Internasional/Informatika. jadi dianggap gugur.

Keempat, Universitas Pelita Harapan. Mahal. Desain Komunikasi Visual. Jauh.

Kelima, Bina Nusantara. Mahal. Desain Komunikasi Visual. Jauh.

Keenam, Telkom. Telat daftar jalur Mandiri. Desain Komunikasi Visual.

"dan kenapa PCR ndie?" (belum dijawab) karna ada mata kuliah Desain Grafis di Multimedia. itu doang sih.

apa itu SNMPTN Tertulis atau Undangan cek disini: snmptn.ac.id


jadi inti dari semua inti posting ini adalah, gue lulus PCR dengan nama salah. emang ga penting sih. tapi setidaknya gak jadi nganggur kuliah #eeeaaa

4 comments:

miwwa said...

wahaha aku udah tau tadi di sms nanan cerita.

miwwa said...

PERTAMAX!! YIHAAA!!
eh ga ding ga nyepam. dua doang janji deh dua doang... #pulangkampung

Andie said...

wah, kalian intim sekali di sms yaa #eeaaaaa #kenagelinding

ferdivolutions said...

cieee, baguss! lulusnya di D4 atau D3, ndi?