February 21, 2011

Temporary Portfolio

Hahahah. gue ini aneh. gue kemarin udah niat banget bikin Portfolio sendiri, terus beli riandy.com sekalian sama hosting Wordpress-nya 6 bulan. setelah mengetahui kalo SimpleFolio ini tidak sepertti yang gue harapkan, udah gak mood lagi dah buat portfolio.

Dan akhirnya, memutuskan untuk menyewa jasa web desainer buat ini. setelah nanya ke desainer pertama, murah sih dibanding tempat lain, gak lebih dari 400ribu. tapi melihat kerja dia yang kurang bagus di proyek sebelumnya, gue urungin niat buat nyewa jasanya.

lalu setelah gak mood buat apa-apa lagi, gue liat di ini dan ini di Smashing Magazine, gue jadi kepengen lagi bikin portfolio :)) dan coba tanya sama desainer kedua, dia belum nentuin harga tapi layoutnya keren semua. ga keren sih, tapi menurut gue keren. eh? bisa dilihat di Template Manis.

Mungkin nanya buat apa gue bikin portfolio ya? hahaha. emang ga guna sih, tapi gue pengen itu portfolio berisi data lengkap, blog yang gue punya, photo-photo karya sendiri dan photo dari lomo :)) setidaknya bisa jadi mainpage buat kemana-mana lah. rencanyanya sih pengen domain yang singkat aja, kayak .de, .my, .co, .tv dll :p

kalo sekarang ini Temporary Portfolio gue:




www.flickr.com

_Andie's items Go to _Andie's photostream




isinya sederhana aja sih :D cuma poto-poto yang berhubungan sama gue. dari SMP sampai SMA. dan itu ga semuanya gue yang poto :D hahha. feel free to check this shit out! :D - http://www.flickr.com/photos/buytank/

No comments:

Post a Comment