February 3, 2011

Surat Lamaran

Pekanbaru, Februari 2011


Yts.
Mantan Kekasih
di tempat


Dengan hormat,
Setelah mendengar berita bahwa Anda baru saja putus dengan kekasih Anda yang disampaikan secara langsung kepada saya melalui jejaring sosial Twitter, menyatakan secara tersirat bahwa Anda membutuhkan pendamping hidup yang baru untuk menemani Anda. Saya yang bertandatangan dibawah ini:

nama : Riandy Satria Putra
tempat, tanggal lahir : Pekanbaru, 5 Agustus 1993
pendidikan terakhir : SMA
alamat : Jl. Kruing 36, Pekanbaru
email : riandy.satria@gmail.com


dengan ini menyatakan bahwa saya ingin menjadi kekasih baru anda.

Saya bisa berbahasa Inggris, memasak mie instant, menemani Anda sampai larut malam, menjaga Anda selama sakit, memotret Anda dimana saja dan kapan saja, menjemput Anda ketika pulang sekolah, dan menemani Anda belanja. Karena saya berasal dari program studi IPA, nilai Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi dari semester 1 sampai 5 tidak pernah dibawah 7,00. Saya tidak pernah terlibat kasus narkotika dan tidak pernah tinggal kelas.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan juga :

  1. Pas foto 4x6 warna
  2. Daftar riwayat hidup
  3. 3 fotokopi Sertifikat bahasa inggris
  4. 1 fotokopi rapor smester 1-5 legalisir
  5. 2 karcis bioskop tanggal 24 November 2008
  6. 1 surat anda kepada saya ketika saya ulang tahun
  7. 1 cincin yang dulu pernah kita pakai ketika pacaran dulu
  8. 1 komik Naruto yang pernah anda kasih pada tahun 2008
  9. 1 bunga mawar yang pernah anda tolak
  10. 20 lembar foto waktu kita pacaran dulu

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan, terima kasih atas perhatian Anda.

Salam hangat,


Riandy Satria Putra

1 comment:

Zac Effron said...

ouch!!!!

sukses ya, ndie!