February 16, 2011

MAMAK!!!



Sony Ericsson, ga tau kenapa setiap berita dari SE bikin gue penasaran. Rumor yang beredar tentang Playstation Phone pernah dibantah sama SE dan pada Januari akhir kemarin diumumin secara resmi.



First phone ever with PlayStation® Certification.


Pertama kali liat di beberapa portal berita gadget sih liat Xperia Play (nama buat Playstation Phone) biasa aja sih. tapi setelah liat 2 video berikut ini:


liat bagaimana Xperia Play ini dipegang dan dimainkan dan begitu pas ditangan dengan layar 4 inch-nya. ntah kenapa hasrat pengen beli smartphone ini tumbuh dan menghantam dan menghujam untuk jual semua barang dan beli Xperia Play ini :)) waktu N-Gage juga gitu sih, pengen banget beli karna menurut gue, game itu adalah penting. makanya ga tertarik sama Blackberry. kecuali iPhone si raja multimedia. hehe. tapi setelah liat Xperia Play ini, serius, udah ga tertarik lagi sama namanya iPhone.

Kalo cuma game biasa yang dimasukin dalam Xperia Play ini mah sama aja kayak handset lainnya. tapi menurut Engadget Sony Ericsson udah janjiin bakal ada 50 game saat peluncuran Xperia Play seperti Guitar Hero, Assassin's Creed, Dead Space dan Reckless Racing.

dibawah ini adalah beberapa photo dari Xperia Play:





























Spec/size:

  • Android Gingerbread 2.3
  • 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 Snapdragon
  • 480 x 854 piksel (4 Inch)
  • Talk time up to 8 Hours 25 Minutes
  • 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
  • 400 MB, 380 MB RAM user-available
  • microSD, up to 32GB, 8GB included
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
  • Dimensons 119 x 62 x 16 mm
  • Weight 175 g
  • LCD 480 x 854 pixels, 4.0 inches


selangkapnya tentang Xperia Play:



Note: mungkin judul "MAMAK!!!!!" disini maksudnya adalah, ketika seorang anak muda belia manis dan rupawan meminta sesuatu yang sangat diinginkannya kepada seorang ibunya. Btw, itu "Mamak" artinya ibu dalam bahasa minang. Minang kayaknya. Bahasa Melayu mungkin juga sih.

No comments:

Post a Comment