February 18, 2011

2010 CHECK LIST!!

oke, bikin reolusi di tengah bulan Februari bukanlah suatu hal yang patut kita jadikan teuladan. tapi Februari lebih bagus daripada Maret! percayalah! PERCAYALAH!!

posting ini cuma pengen bikin checklist rangkuman yang ada di posting : Tahun Ini. Yak mari kita lanjutkan saja!

yang pertama, blog baru gue segera launching. halah. walaupun domainnya masih ngutang sama bang atta, gue tetep pengen bayar kok domainnya sama bang atta. hehe. kapan ya bang ketemunya? :P

jawabannya: domain udah terbeli dan hutang sudah dibayar. launching juga udah sih. blog baru gue yaitu Pekanbaru Daily Photo. tapi di bulan November kemarin sudah expired karna gue lagi cekak abis dan gak mampu buat perpanjang domain. ya, gue lagi nista. mending duitnya beli kaos #eeeaaa

ahem, yang kedua, semoga gue ada pacar. wakakakakak. ya semoga. ga terlalu penting juga sih. mengingat kondisi finansial dan infrastruktur gue yang kurang ini, ga terlalu wajib dah. ya, tapi gue kan pengen juga. *mupeng*

jawabannya: ah, kalo buat yang ini kayaknya lebih baik ngejar yang lama huahuahua #ketawanista #garukgaruktanah

yang ketiga, semoga nilai gue naik semester 2 ini. :D

jawabannya: SUKSES! semester 3-5 gue nilainya naik semua!! :D

yang keempat, lebih sering beribadah.

jawabannya: masih kurang #uhuk

yang kelima, pengen beli sendal sendiri. ga penting sih. ya, tapi sendal gue udah licin banget tuh tapaknya. minta ganti. *penting abis*

jawabannya: ga jadi beli sendiri, nebeng belanjaanya emak #eeaaaa



poto muka gue ter-update sepanjang masa
btw, biar ga bosen liat plain text doang #eeeaaa *biar-eksis-ini-mah*

yang keenam, mempertahankan kebersihan kamar gue ini. jadwal gue bersihin kamar lagi adalah 2012. jadi harus dihemat tuh kamarnya

jawabannya: ga perlu dijawab, udah tau jawabannya pasti. ga bisa.

yang ketujuh, lebih sering tidak mandi. cukup satu kali dalam sehari.

jawabannya: kayaknya cukup sukses. intinya cuma botak dan semua orang ga bakal tau alo gue udah mandi ato belum.

yang kedepapan, udah bisa pake setting manual d90. ahem

jawabannya: ga mahir banget sih :D tapi gue udah ningkat di mode 'Apperture Priority' dan 'Speed Priority'. lebih bagus lah daripada Auto mulu hahahha.

yang kesembilan, beli boxer baru. boxer gue tinggal 3 dan 3-nya lagi udah jadi kain lap.

jawabannya: ketiga boxer ybs, telah dijadiin kain lap semua. dan beralih buat beli celana bola aja.

yang kesepuluh, mau main gitar lagi dan nyanyi ga jelas lagi. percuma aja bakat gue nyanyi disia-siain. ohya, kemarin rasanya gue pengen buat mini album mandarin dah. tapi gue ga tau, program apa buat rekam suara. apaan yak??

jawabannya: guru mandarin kesayangan gue pindah sekolaaahhh :( dan yang ganti sumpah garing abis. ga bakal ngasih lagu mah kalo dia. jadi yang ini bener-bener gak bisa dilanjutin. huaaaa.... emaaaakkk!!!

yang kesebelas, gue pengen jadi sutradara pilem pendek dah. hehehehe. semogaaaaa...

jawabannya: untuk yang ini, juga belum dan masih dilanjutkan pada tahun ini :D

Note: SELAMAT TAHUN BARU!

No comments: