October 8, 2010

Cerita Hape

udah lama ga posting, niatnya dulu pengen posting tiap bulan tapi apa daya, ge malas kecanduan kaskus #halah. udah 4 bulan gue hatus lagi (lagi-lagi) ga ada alasan sih, cuma lagi ga mood nulis apa-apa. hahahaah PLAK!


oke, gue mau cerita tentang hape. apa itu hape?

Telepon genggam (telgam) atau telepon selular (ponsel) atau handphone (HP) atau disebut pula adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel, mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (nirkabel; wireless). Saat ini Indonesia mempunyai dua jaringan telepon nirkabel yaitu sistem GSM (Global System for Mobile Telecommunications) dan sistem CDMA (Code Division Multiple Access).


itu adalah hape. gue paling boros sama namanya hape. sejak pertama kali punya hape, hape yang udah gue ancurin itu udah ENHAM!


hape pertama gue: Nokia 3220



nasib hape ini: hilang, baru 3 bulan pake.

hape kedua gue: Nokia N-Gage QD



gue pake hape ini, gue langsung nekat gebet kakak kelas gue waktu SMP wakaaakak. walaupun muka gue pas-pasan, setelah gue pake hape ini gue langsung jadi ganteng #ahem


nasib hape ini: hancur.

hape ketiga gue: Nokia 6600



hape pertama gue yang punya kamera, kamera VGA pada hape ini udah rasa 12,1MPx di masa kini. dan hape ini bikin gue dapat pacar pertama. wakakaak. hape ini sering gue pake poto ngalay #ahem, berikut saya berikan contoh:




hape keempat gue: Nokia 3110c



ini hape dengan keypad terbesar yang pernah gue temuin. huahahaha. ini hape pertama gue yang ngajarin gue belajar ngenet :D


nasib hape ini: waktu kemah kena air kolam, tewas.

hape kelima gue: Sony Ericsson W350



yap, gue pengen beralih ke hape Sony Ericsson, design-nya bikin gue suka sama ni hape, tipis, orisinil dan item. hape ini yang bikin gue jatuh cinta mati sama Sony Ericsson. bukan karna apa-apa tapi karna gue cinta sama perangkat lunaknya dan online service SE.


nasib hape ini: penutup hape patah, keypad hancur, ga bisa hidup, gugur.

hape keenam gue: Sony Ericsson W508



lagi-lagi gue jatuh cinta sama SE, ini rekomendasi dari bang oom kubur yang bilang hape ini buat anak muda. embel-embel walkman, HSDPA, 3.2Mpx dan gesture control bikin gue makin cinta sama nih hape. hape ini hape termuda yang pernah gue hancurin.


nasib hape ini: letak dalam tas, hujan, tas gue letak depan, banjir dalam tas, tewas.


hape keetujuh gue: Nokia 1202



hape ini keypadnya paling empuk sedunia, dan keunggulan senter dan murahnya bikin gue tertarik, ini hape jadi secondary hape gue dulu. dan sekarang juga sih.


nasib hape ini: masih hidup 60%

karna yang gue punya ini ga bisa apa-apa, gue tertarik sama SE Xperia 10 Mini Pro



ini dia calon keganasan gue selanjutnya, tapi semoga aja ni hape bisa sama gue seumur hidup. Andorid, TouchScreen, No-Blackberry-Style, QWERTY kibot, HSPA 7.2Mbps, WiFi, timescape dan brand Sony Ericsson emang bikin gue bener-bener tertarik sama ni hape :D

10 comments:

guling said...

semoga bisa awet ya hape yang barunya nanti dan semoga barang lainnya ga ikutan rusak termasuk lomo & straps.

mimi said...

semoga canon nya ngga ikutan rusak yee..
hahaha! :P

kepang said...

semoga cepet dapet hape barunya.

Ivan Rahmadiawan said...

Wah, aku baru ganti 3 kali aja, aku awet sih makenya. Gak kaya kamu. #sombong #mintadijeburinkekolam

NDA said...

WAH AKU LIMA HAPE NDIE HAHAHAHHA :p

.: PoetZ :. said...

riwayat hapeku? hm..

Nokia 3530, SE K550i, Nokia 6600, ZTE F188, SE Z610i..

soner Z610ku udh butek abis, sama la nasipnya kayak SEmu ndie, kipednya udh mao almarhum, huahahahh..

pengen beli hape baru, huhuhu :'(

miwwa said...

huaaa kau mengingatkanku pada N-Gage ku anak muda.. aku punya yang klasik dulu. mantap banget bandelnya udah berapa kali jatoh terbanting sana sini tetep kuat. namun akhirnya dia hrus gugur di medan perang persaingan hape sewaktu aku naksir hape lain yg muda belia huhu.. sekarang aku merindukanmu nak!!!

zeki said...

lucu imut kali kau waktu muda ndie! ayo, main sama om! =))
:NGAKAK GULING-GULING:

Tipspack said...

Motorola The Atrix, Smartphone with Notebook Performance

Låilå's blog said...

sama!! ngefans banget ama sony ericsson!!!! merek hape terkeren pokok na... *suka ngutak-atik hape sampe ancur :D*