July 8, 2010

Rapor Kemarin

ga asik dong kalo gue ga buka-bukaan tentang rapor gue? emang ga ranking sih. huahauhauahua. tapi alhamdulillah nilai gue naik :D



naik sih naik nilai gue, tapi rank gue jatuh terjungkang parah! awalnya gue yang rank 6 merosot sangat tajam tajam sekali ke ranking 22.

btw, di blog gue juga bilang,

cihuuyy!!! alhamdulillah nilai gue naik, ranking gue yang dari kelas satu cuma rank 28 bisa melonjak ke 6 itu sungguh ajaib!! AJAIB!!!

huahahahhaa. pengen ngakak sih gue. sekarang itu hampir kebalikannya dan gue juga mau bilang ini AJAIB! AJIB!

Ah, sudahlah, yang pernting nilai gue naik. #ketawajumawa.

22 comments:

John Terro said...

emang andie kelas berapa yah skul nya?

achen said...

Kamu pinter juga yah... :-D

buwel said...

Salute Ndie... Selamat he

Laksamana Embun said...

Selamat...

Maaf ndi, membuat sebuah postingan yang sesuai dan tema itu sedikt payah dan membutuhkan sdkit polesan juga jadi tunggu tanggal mainnya ya... :) Mksih uydah diingatin

niken said...

dapet hadiah gak ndi gara-gara nilainya naik? asik banget waktu itu dapet slr. jadi pengen. heu

Sudino Dinoe said...

mantap ndie...selamat ya..tingkatkan terus prestasinya

Okit Jr said...

--bwahahahah...
ndie, ndie..

--hebat..
perasaan gw dulu waktu stm pernah ampe ranking 33 dari 40 ekor makhluk kelasnya..

--prestasi membanggakan bukan...
--kalo masih berkutat di sekitar tengah kelas mah... gw anggapnya hebat kali, ndi..
--salut masih...

(contoh orang tua bijak yang belajar dari pengalaman pahit... hahah..)

Aulawi Ahmad said...

memang harus disyukuri sekaligus diwaspadai karena ternyata temen2mu lebih rajin belajarnya daripada kamu hehehe

anyindia said...

walah pantang menyerah yah andie

Umy Diary said...

met malamm.,,
waahhh,,
nilainya bagus2 ya,,
eh tp bnr rpot ny u nggk niee,,

(hehe just kidd kq)

bonk AVA said...

yang penting nilai naik hehe. selamat ya....

justacrap said...

asiiik deeh yang nilainya naik! wah berarti rata2 kelasnya lagi naik banget ya? buktinya nilai naik tapi malah jeblok rank nya..ehehe tetep smgt!
jgn lupa mampir yaa :D

PRofijo said...

Yang penting Naek...:D

Laksamana Embun said...

Yang Penting pernah Rangking...


Blog Informasi Teknologi Informatika Update

bang FIKO said...

Yang penting naik, Ndie... Rangking berapa pun ga masalah... wakakakakaka #tertawasetan

3+4 said...

Pantang Munduuurrrr, Ndieee... sekolah dan hobi jalan terus!

ditakurniawaty said...

hahahah. nilainya bagus bagus tapi kok ranking turun sihh. dewaaa bgd temen temen loe ndi ! sukses yaaaa :)

http://ditakurniawaty.tumblr.com

DenJaka said...

Di sekolahnya Mbah Google masuk rank 6 dah bagus tuh,.. he he he

riesta said...

wew,,,ada anak pekanbaru di sini....

fajardesign said...

numpak liwat ya gan...haha...lama ndak mampir nih ^^"

miwwa said...

hey!! anda nge-blog lagi dan tidak mengajak saya?? kurang hajar!! aku bahkan gasadar klo kamu udah kelas tiga!!!! selamat ya udah naik kelas!!

zeki said...

dengan nilai terendah matematika 74, bagaimana nasib masa depanmu nakk... #sedih