July 1, 2010

MAKAAANANANANNANNNN!!!

mari kita lupakan sejenak tentang world cup dan jabulani. sekarang marilah kita sejenak beralih ke MAKANAN OF THE WEEKKK!!!! ok. yang pertama kita ngurusin masalah logo terlebih dahulu.

mengingat logo makanan of the week yang sudah tua dimakan usia


MOT dahulu kala


sekarang logo MOT jaman dulu itu diganti dengan



nah untuk logo yang baru ini dengan me-review dua jenis makanan yang lagi hits di tv. apakah itu? yang pertama adalaahhhhhh........



apakah ituu? bukan sinchan yang diliat tapi nabati siip giga!! iklan untuk produk ini sepertinya sudah jarang beredar. apakah ini karna produk gagal? siip giga ini menonjolkan sisi kejunya yang 'GIGA'. jika dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu nabati siip aja, kejunya jelas beda. lebih banyak di giga. dan lebih asinan di giga. hem. btw, si giga ini lebih bulat daripada si siip aja.

review dari temen gue:
D: ga enak.
H: sebenaranya ga suka jagung sih. lho!


gue kasih tau, mendingan beli yang asli aja. murah kok 1000 doang. ciri-cirinya yaitu menyala dalam gelap atau glow in the dark halah.



nah yang satu lagi adalah tim-tam wafer vanilla!! JRENG JET! JEEEEENGG!! JENG JENG JENG JET!



sap-sap!! siapa yang ga suka sih timtam coklat? hem. gue salah satu penggemarnya. nah sekarang si timtam ini buat rasa vanilla. apa yang terjadi? yak, sama enaknya!! ini sama kejadiannya seperti kitkat coklat dan kitkat vanilla. enaknya sama. halah. kalo udah makan, pasti ga cukup satu. kalo cuma makan satu, lidah ga nahan pengen nambah lagi. untuk mengatasi ini, maka minumlah air berarbonasi untuk menghilangkan sisa dari rasa timtam ini.

gambar buat penampakan didalamnya



yak, selesaaaiii!!!

16 comments:

  1. Pagi Andie. He, masil gokil aja. tapi keren dan kreatif.

    ReplyDelete
  2. Ha..ha..ha kreatif ndie..mantap..

    ReplyDelete
  3. itu timtam taro di atas keyboard apa ga kotor yak? xD

    ReplyDelete
  4. makan,,
    eemmm yummmyy

    met pagi,,
    umy berkunjung

    ReplyDelete
  5. tapi ka, tim tam yg vanila belum dijual di kajur sekolah tu ka :D
    gak asiiklah =,=

    ReplyDelete
  6. logo baru
    makanan baru
    rasa baru
    orangnya lama
    jiahahahahahahahahaha
    hajaaaarrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  7. hehehhe enak kayaknya tim tam vanila.... udah ada dipasaran belum? moga aja udah ada.... kyajakakaka

    ReplyDelete
  8. Bagiii...

    Oia Pertanyaan untuk "buat seven sama gak? Sharing FOldernya?"

    Jawabannya : Sama, selama masih keluarga Windows, semuanya sama.. Di seven hnya terjadi perubahan graphic yang lebih bagus.. Bedanya Klau pakai OS Linux.. Thanks

    ReplyDelete
  9. haha, makanan!!

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  10. haha, makanan!!

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  11. yang keliatan shinchannya doang!! -__-"

    ReplyDelete