July 31, 2010

Buta

yap, posting awal bulan. gue hiatus lagi kemarin karna gue yang sibuk karna udah kelas 3 ini. emang najis sih. gue ikut 2 les jadwal malam dan jadwal yang bentrok. pulang sekolah yang jam 15.40 yang bikin gue tepar. nyampe rumah jam 16.00 dan tidur lalu bangun jam 18.00. mandi, makan dan siap-siap selama 20 menit lalu pergi les. pulang jam 21.00. seram.



waktu santai gue cuma jum'at-sabtu-minggu. dan biasanya hari sabtu ini gue begadang buat online. karna semingu gue jarang online di laptop sih (EHEM).



gue lagi demen DVD. gue suka filem. filem murah dengan kualitas menakjubkan apalagi. sebulan ini gue udah banyak beli filem. filem lama sih kayak



  • Final Destination 1-4

  • IP Man 1-2

  • Rush Hour 1-3

  • Toy Story 1-3

  • How to Train Your Dragon

  • 500 Days of Summer

  • The Proposal

  • The Ugly Truth

  • Meet The Spartan

  • Cop Out

  • Clash Of Titans

  • Shaolin Soccer

  • Kungfu Hustle

  • A Bug's Life

  • The Number 23


dan terakhir gue baru aja beli DVD Digimon lengkap (Adventure, 02, Tamers, Frontier, Savers) di kaskus





ahahahha. ada 12 dvd dan gue ga tau ada berapa chapter didalamnya. satu chapeter kisaran 20 menit.



gue ga puas dong. abis lebaran gue ga bisa main-main lagi. pasti jadwal gue udah padat. dan libur semester ada 3 minggu. muahahahha. gue mau beli dvd lain. dvd kartun lamanya. lebih tepat lagi dvd kartun lama..



  • Shaman King

  • Air Gear

  • Dragon Ball (Z & GT)

  • Rave Master

  • Fairy Tail

  • Eyeshield 21

  • Jackie Chan Adventure

  • Mr Bean Animated

  • Doraemon Complete

  • Avatar Aang

  • Samurai X

  • Samurai Deeper Kyo

  • Ranma 1/2

  • Full Metal Alchemist

  • Monster Rancher

  • Pokemon


itu dia list-list dvd anime impian gue. gue pengen punya semuuaahhh.. btw, Men In Black animated gue lagi download (walaupun banyak dan download by rapidshare dan sebntar lagi gue nyerah dan ngasih ke jasa download) jadi ga perlu beli lah :P Big Guy and The Rusty Boy Robot, Makibau dan Let's and Go udah gue cari keliling tapi ga nemu juga huaaaa..... itu salah satu anime yang peling gue tunggu-tunggu di jam 06.30 pagi di RCTI.



sekarang agustus kan? oke 4 hari gue ulang tahun #pamer #najis bukan hanya itu sih. tapi Indonesia juga ulang tahun ke 65..





dan gue lagi pengen banget sama kaos ini huaaaa....



dan baru-baru ini gue juga baru beli staps ato tali buat D90 gue :D asik. ini yang paling bikin gue senang :D





batik, udah lama gue nyari tali batik yang kayak gini. gue rada malu kalo tali gue ada merk kamera gue. mending batik, keren. Indonesia :D gue ada 5 straps batik, tapi yang paling gue suka ini, detailnya kayak gini..





nah ini koleksi straps punya gue :P agak pamer dikit boleh lah ya #halah



btw, jangan tanya gue darimana gue dapat duitnya. gue juga bingung gimana gue bisa beli semua ini. buta pada judul maksudnya adalah 'buta mata' alias kalap belanja online sama DVD #dijelasin

13 comments:

  1. Duit dr Papa mu lah ndie. The proposal simple tp sesuatu, bgus lah. *tak ada kh niat bli dvd bokep?* *di toyor sejuta umat* :p

    ReplyDelete
  2. Eh, aku sdh cobain nabati Sipp yg giga it loh. #pamer #sakithatiduluandiepamerjuga :D

    ReplyDelete
  3. Wah.
    Banyak bener dana buat beli dvd.
    Fullmetal alchemist mantep!
    Air gear juga.
    Rada rada hentai.
    Haha

    ReplyDelete
  4. wee...penggemar film juga tho...

    ReplyDelete
  5. Brutal, emang.
    Tapi aku mupeng sama DVDmu ndieee :(:(
    Pinjammmm >.<

    ReplyDelete
  6. Andie nyolong tu...kmren gw liat dia ngerampok bank samping WC umum rumah gw....

    ReplyDelete
  7. eh.ndie..
    --gw punya tuh kaos KDRI-nya...
    ntar ye.. kalo gw maen ke pekanbaru..
    kita pake kaosnya sama sama..
    (berasa panti asuhan)

    --eh..
    itu tali batik beli dimana, ndi?

    ReplyDelete
  8. weleeeh, ini keknya jadi postingan barang-yang-diinginkan deh ka :D
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  9. waa wallku belum dijawab tuh ndie

    ReplyDelete
  10. strapsnya kereeeeeen...
    pengeeeen...
    hehehe

    ReplyDelete
  11. wooow... udah lama gak update yaa.. :( anyway, barangnya keren2.. aku juga mau.. :D

    ReplyDelete
  12. Penggemar film juga nich ! Salam kenal ya sobat, ditunggu kunjungan dan komentarnya di postinganku http://kwangkxz2010.blogdetik.com/2010/09/11/bersyukur/
    Terimakasih.

    ReplyDelete