January 3, 2010

Tahun Ini

sekarang tanggal 3 Januari 2010. gue sekolah tanggal 4 Januari 2010. ok. besok gue sekolah dan gue ga ngerasa telah libur selama 10 hari. hahahaa #kampret. dan gue belum cukup ini liburannya. dan gue masih dikit hunting photo pake Nikon D90 itu #pamer #najis.


di awal tahun 2010 ini, gue pengen buat resolusi deh. ahem. sebelum itu, marilah kita sama-sama memperbincangkan apa itu resolusi. resolusi menurut gue adalah ukuran monitor komputer deh. contoh 1024 x 720 px. gitu. ukuran photo juga bisa lho.


nah gue coba googling dapat pengertian Resolution itu.


Refers to the sharpness and clarity of an image. The term is most often used to describe monitors, printers, and bit-mapped graphic images. In the case of dot-matrix and laser printers, the resolution indicates the number of dots per inch. For example, a 300-dpi (dots per inch) printer is one that is capable of printing 300 distinct dots in a line 1 inch long. This means it can print 90,000 dots per square inch.


kayaknya gue salah kopi dah. ini apaan??


kalo resolution di artikan dalam struktur Bahasa Inggris, itu adalah akhir atau penyelesaian masalah. contoh dalam text narative struktur-nya.....


orientaion - event - resolution


nah. itu kalo bener. dan itu cuma seingat gue doang mah. ga tau salah atau ngga. #halah. oke. itu ga penting. jadi gue akan langsung menuju topik kita hari ini. gue akan membuat list yang akan menjadi target di 2010 ini. bukan resolution.


- yang pertama, blog baru gue segera launching. halah. walaupun domainnya masih ngutang sama bang atta, gue tetep pengen bayar kok domainnya sama bang atta. hehe. kapan ya bang ketemunya? :P


- ahem, yang kedua, semoga gue ada pacar. wakakakakak. ya semoga. ga terlalu penting juga sih. mengingat kondisi finansial dan infrastruktur gue yang kurang ini, ga terlalu wajib dah. ya, tapi gue kan pengen juga. *mupeng*


- yang ketiga, semoga nilai gue naik semester 2 ini. :D


- yang keempat, lebih sering beribadah.


- yang kelima, pengen beli sendal sendiri. ga penting sih. ya, tapi sendal gue udah licin banget tuh tapaknya. minta ganti. *penting abis*


- yang keenam, mempertahankan kebersihan kamar gue ini. jadwal gue bersihin kamar lagi adalah 2012. jadi harus dihemat tuh kamarnya


- yang ketujuh, lebih sering tidak mandi. cukup satu kali dalam sehari.


- yang kedelapan, udah bisa pake setting manual d90. ahem


- yang kesembilan, beli boxer baru. boxer gue tinggal 3 dan 3-nya lagi udah jadi kain lap.


- yang kesepuluh, mau main gitar lagi dan nyanyi ga jelas lagi. percuma aja bakat gue nyanyi disia-siain. ohya, kemarin rasanya gue pengen buat mini album mandarin dah. tapi gue ga tau, program apa buat rekam suara. apaan yak??


- yang terakhir, gue pengen jadi sutradara pilem pendek dah. hehehehe. semogaaaaa...


ok, cuma itu doank target gue di tahun ini. ga mau terlalu tinggi kayak mau beli Toyota Crown Royal Saloon, jadi host di acara Kick Andy, beli Toshiba Qosmio atau beli rumah baru di Pondok Indah *halah*


*********************


ok, gue dapat award lagi!! ayeee!!! thanks to mbak mita yang udah ngasih award. dan award ini adalah award pertama gue yang dari Tumblr blog!! ajaib!! jadi terinspirasi pengen bikin award dari twitter dah. halah.









1. Apa fungsi sapu lidi kecuali buat nyapu (3)
- untuk mecut, rokok bagi kawula muda yang takut mencoba tembakau, buat nimpuk kasur


2. Apa yang terjadi jika semua orang berwajah sama (2)
- waduh, gue ga ganteng lagi dong? *halah*. terus kalo ada brangkas duit pake face detector, gampang banget ngambilnya *ngayal*.


3. Apa yang terjadi jika bayi bisa berbicara begitu ia lahir? (3)
- orangtuanya seneng liat anaknya bisa langsung ngomong, idola cilik diganti idola bayi, apa lagi ya?


*kapan ya bisa bikin postingan pendek? wish*

63 comments:

superyon said...

pertamax dulu...

Kendra Rabih said...

SHITEE GUE GAGAL PERTAMAX

Andie said...

hahahaha. selamat gan atas pertamax!
ayee!!

Andie said...

sabar keennn...
:P

Andie said...

KELIMAKS

superyon said...

Berhasilll
berhasill..
berhasilll..
pertamax hore...
^^
^^

rian said...

gila... pertamaxnya mana???

nannana said...

setuju ama yg kedua ahahaha senasiib deh kita ndi :D

Andie said...

yang penting kelimaks om!
#halah

rivanlee said...

gua pengen kesampean dapet kamera kaya lo, tapi bukan d90 pastinya hehehe

superyon said...

Refers to the sharpness and clarity of an image. The term is most often used to describe monitors, printers, and bit-mapped graphic images.......
^
^
bisa dibilang betul kok

superyon said...

Sini aku ajarin make Kamera Nikon cara manual... Gampang kok

Andie said...

woaaahhh!!!!!!
kesini dong om!
#halah

ajariiinnn!!!
aku ga ngerti ngatur shutter speed sama aperture nya...

desympsons said...

Andi benga -_-" resolution emang punya banyak arti kan.yah makanya jgn pake english.hidup bahasa indo!
Pelit amat libur cuma 10 hari???!!
Resolusi nomer 7,kenapa?ngirit air biar gak global warming ya -___-

anyin said...

besok upacara ya ndie? hahahha gapentiing... oh andi beli tank mau diganti ya

Ferdi Fauzan said...

besok tu jgn lupa makan...
jangan lupa pake baju putih celana abu2... jangan pake celana merah... oke?!
#gajelasdeh

Nisan Kubur said...

cih, gagal pertamax!!

KF said...

nice blog, andie :)

Newsoul said...

Saya juga mulai kerja hari ini nDie. Ayo semangat, semoga dapat pacar ya di tahun 2010 ini, hehe.

QueeniieAngeLa said...

gagal pertamaxx!

Lina said...

hua, bener tuh. penting buat beli sendal baru. daripada kepleset mulu.
happy new year, ya. semoga list-listnya bisa jadi kenyataan.
selamat buat awardnya itu.

Sang Cerpenis bercerita said...

iya nih, postinganmu selalu panjang. borongan terus ya. hehehe

beli dong sandal dan boxer. jgn jajan roti boy mulu.

TianMuhammad said...

yaelah baru duapuluh tigakzzz...

TianMuhammad said...

sukses cita2 tahun 2010 ya lay..

TianMuhammad said...

yaiyyy! dua puluh kelimakzzz!

diandian said...

semoga andie dapet pacar, amin

3+4 said...

Hahahaha....dipajang aja tuh award...mana gak ngomong kalo udah dipublish #tabok Pokoknya maju terus lah! aku sedang kehabisan kata-kata :D

Yolizz said...

mo punya pacar di 2010 ini??!! amiinn deeehhh... moga dapet yg cocok buat 2010 ini yaahh... :D

ninneta said...

selamat tahun baru yaaa

Sudino Dinoe said...

Mantap sob..planning dan harapannya...kpn louncing blog barunya?

INILAH HIDUP KU said...

kunjunganku yang pertama ne........
lam kenal ea... kunjungi juga blog.q yah ,,, walau pun ak masih sangat.....sangatttttttt!!!! pemuuuuuulaaaa!!! tapi ya... itung2 nambah kenalan..

tetap semangat.

INILAH HIDUP KU said...

kunjunganku yang pertama ne........
lam kenal ea... kunjungi juga blog.q yah ,,, walau pun ak masih sangat.....sangatttttttt!!!! pemuuuuuulaaaa!!! tapi ya... itung2 nambah kenalan..

tetap semangat.

INILAH HIDUP KU said...

kunjunganku yang pertama ne........
lam kenal ea... kunjungi juga blog.q yah ,,, walau pun ak masih sangat.....sangatttttttt!!!! pemuuuuuulaaaa!!! tapi ya... itung2 nambah kenalan..

tetap semangat.

attayaya said...

jiahahahahaha
pake resolusi 1024 x resolusi PBB aja deh

Powerrangga said...

gw gak bikin resolusi banyak2 tahun ini.Tapi smoga bisa kuliah di prancis #halah #samaajah

mira said...

aku baru beli boxer lhoo.. boxer toba gambar bunga-bunga.. #halah

mira said...

kok tumben nih komennya sepi? mana the spammers??

QueeniieAngeLa said...

nampaknya benar gosip dari @miwwa. sepertinya kau jomblo merana, cu...

baiklah jika nanti ada yang sesuai akan nenek kenalkan padamu, cu...

Ivan@mobii said...

Hehehe, boxer bru semangat bru ndie. Tp buat apa beli, kalu situ hobby pamerin titit.

Itik Bali said...

Jdi lu ga punya pacar yaaa???
huahahahaha...
Toss dulu ah
sekolah emang menjengkelkan
gimana kalo kita bubarkan saja??

nanan.ya.nanan said...

mana MOT nya pria pendusta!!!!!!!!!!!!!

attayaya said...

semangat
hajaaaaaaaaarrrrrrrr terusssssssssss

Bagus said...

koment,
kunjungan pertama bang andie,
kunjungi blogku ya HALAH.

yanuar catur rastafara said...

kayaknya aku pernah ngalamin fungsi lidi tuh, kena pecut dari guru pas sma
hehehehe

Aditya's Blogsphere said...

HALO KAWAN...MAAP BARU BISA BEWE.....AQ LAGI BUNGUNG NYARI KERJA NIH.....APA KABAR KAU?

Aditya's Blogsphere said...

DOAIN AJA BISA CEPET SUKSES KAYA KAMU HEHE (ABIS KENA PHK AQ NIH.....)

Cloud said...

whohoh.. setiap postingan ada awardnya skarang nih.. hahaha

ya moga aja doanya terkabull.. amiin,, :D

ichaelmago said...

selamat ya buat award-awardnya. semoga new year resolutionnya tercapai semua :)

btw, salam kenal ya..

Renspandy said...

buseeet... ndi... lu emang hobi ngetik apa dendem sama tu kibor??? haha..
sukses terus deh.. moga dapet pacar ya.. ;)

Pipit said...

smoga tinggi badan saya nambah 5 cm, amin

tuannico Liebert said...

santai ndi..
ga punya pacar ga akan mati kok.. enjoy aja! #titipansponsor

zeki said...

semangat! absen! gila! aneh! kacrut! peluk! ngilang! basah! ketawa!


sekian dan terimakasih
wabillahitaufik walhidayah..
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

efraim said...

wahh kok saya ketinggalan...
hello sobat, sukses teruss yya.. :)

ajir said...

blom baca sob, tp komen dulu boleh kan? :D
dah lama ne gak kemari..

Aditya's Blogsphere said...

HALO HALO ANDIEE...APA KABAR NIH AND...LAMA GA BEWE NIH.........

Aditya's Blogsphere said...

MAAP YA AQ EMANG LG DROP JADI JARANG BEWE

Aditya's Blogsphere said...

Mampir lagi ndi...sekedar blog walking n nyepam boleh kan hehehehehe

Laston M Nainggolan said...

baik2 sekolah ya nak, hehheheh

salam ya

Gravisware said...

mantaaap... ^^ sukses selalu deh buatmu.. ^^

Kendra Rabih said...

ihiii :) mampir ke blog gue yg satunya ya monsterchickawards.blogspot.com ada award buat sampeyan!

GreatQo said...

hayo, mo punya pacar..
caricari,

norman said...

mampir bos
http://livefreez.com/

Tipspack said...

Early 2011, Asus Release 4 Tablets