December 15, 2009

Quick Update: Harta Karun Komputer

HOREE!!! dapat award lagiii!!! thanks buat ferdi dan ata. tau aja nih gue lagi miskin award. hayah.






****************************


yeaaahhh!!! header baru lagiii!!! thanks buat Nisan Kubur yang udah buatin.


udah 2 kali gue minta jasa bikin header ke dia. ga perlu bayar 500 ribu kayak yang kemarin. gimana headernya? bagus gak? *pamer paha*


****************************


argh! gue bener-bener parah. baru kali ini gue ngerasa ujian itu susah semenjak gue masuk SMA. dari 8 mata ujian, Matematika, Agama, Fisika, Kewarganegaraan, Biologi, Bahasa Inggris, Kimia dan Bahasa Indonesia, yang gue yakin gue ga remedial. cuma satu. agama.


dan barusan, ujian gue TIK (komputer) sama sejarah. dan kemarin gue begadang ngedit blog. dan jam 10 malam, gue coba belajar TIK. gue baca. gue bingung. gue kelayapan. gue liat cover buku TIK itu, bener, itu buku kelas 2 SMA. tapi, gue aneh beneran sama pelajaran TIK sekaliber kelas 2 SMA. isinya,


mengopy halaman web ke microsoft word

membuat email dari yahoo

mengunduh foto dari internet

list search engine

ngirim email


HAH! gue jadi ga mood baca. terus gue baca aja latihannya. soalnya kayak gini,


yang menciptakan HTML adalah?

Ketika proses koneksi ke ISP gagal, maka akan ditampilakan pesan?

jelaskan perbedaan internet dan localhost?


gue langsung tidur. dan ga belajar sejarah. dan gue menggantungkan nilai gue ke pengawas. kalo pengawasnya baik, nilai gue tinggi. dan hasilnya, pas ujian sejarah gue bisa jawab. *setan. di laknat guru*


dan gue tau, sebagai orang yang pernah juara 1 dalam olimpiade TIK tingkat se-SMA gue *pamer*, gue adalah aset berharga bagi mereka yang membutuhkan gue. teman gue nyuruh sms jawaban gue. ok. gue iya-in.


dan gue ga berkutik ketika yang ngawas TIK itu adalah guru sadis. gue ga sms jawaban gue ke mereka. dan,


16 Messeges Recieved


dan gue yakin, gue adalah harta karun dalam pelajaran ini. tapi, gue masih ga ngerti sama teman-teman gue. soal yang di ujiankan itu cuma kayak,


Jaringan tingkat global yang menghubungkan antara satu komputer dengan komputer lainnya yang berada di seluruh dunia disebut?
- jawabnya: internet

alamat email di yahoo adalah?
- jawabnya: mail.yahoo.com

Penyedia jasa internet disebut?
- jawabnya: ISP


so, apa gue terlalu pinter ato temen gue yang terlalu bego? oh. ok. gue terlalu pinter *digampar*


fyi: emak gue udah nanya-nanya harga Nikon D90
fyi: besok ujian gue mandarin
fyi: agama udah keluar hasilnya, dan gue ga remedial
fyi: hari kamis adalah hari terakhir ujian
fyi: gue lagi pengen beli album Bon Jovi yang baru
fyi: tapi gue dilema, takut ga makan 1 minggu
fyi: pulsa gue habis. duit kagak ada.

169 comments:

  1. Aku ga bisa ngespam.. Aku lewat hp ndie.. #lemparbb

    ReplyDelete
  2. haaaaaaaaaaaaa poe merebut klimakskuu!!!

    ReplyDelete
  3. siaaal direbut lagi sama ivaan!!!

    ReplyDelete
  4. Selamat dpt award, ak jg dapat! Y ampun sekian abad kita brteman, ak brt tau kmu bru kelas11. Ak kra kelas 15... Abz kmu pinter bgt sih. #terjunbebas

    ReplyDelete
  5. bhahahah. gila banyak banget udah komengnya..

    ReplyDelete
  6. Selamat dpt award, ak jg dapat! Y ampun sekian abad kita brteman, ak brt tau kmu bru kelas11. Ak kra kelas 15... Abz kmu pinter bgt sih. #terjunbebas

    ReplyDelete
  7. andie kan mukanya boros vaaan :D

    ReplyDelete
  8. haa si ivan ni pake hape kayanya yaa ngulang mulu kekeke #gagngaca

    ReplyDelete
  9. YES DAPET GUE NILAI TERTINGGI NYA NDI hahahahahhaha

    ReplyDelete
  10. @ata kecepatan komentmu, itu dewa, beb.
    hehehehe

    @queenie lanjutkan neekk!! :)

    ReplyDelete
  11. perasaan tadi komentnya masih 77 deh. #halah uahahhahaa

    ReplyDelete
  12. perasaan tadi komentnya masih 77 deh. #halah uahahhahaa

    ReplyDelete
  13. Kotak koment mu penuh dgn koment kosong... #sbrxndie

    ReplyDelete
  14. 99
    Nomer yahud tu Ndie!!!!

    btw, ni hao ma??

    xixiixix

    Met ujian Mandariinnn!!!!

    ReplyDelete
  15. asikkkk.....eh eh ndi, itu gambar sapinya gimana buatnya sih? kok lucu bener (kayak gue *digetok*) mau dongggg....

    ReplyDelete
  16. Andie suksesx buat ujiannya. Kamu pasti dpt dnilai sejuta. Hihihi

    ReplyDelete
  17. wuiihhh dirimu gak berkutik yak, congrat's awardnya yak ndie.... aq gak bisa nyepamm niy gak bisa lama2 soale.... ^^

    ReplyDelete
  18. wuiihhh dirimu gak berkutik yak, congrat's awardnya yak ndie.... aq gak bisa nyepamm niy gak bisa lama2 soale.... ^^

    ReplyDelete
  19. daripada gak bisa makan seminggu, tunda dulu beli album bon jovinya. hehehe. selamat awardnya ya

    ReplyDelete
  20. bener bener cinta puith ini anak yak

    ReplyDelete
  21. ini comment gue yang ke 107?!! WANJIR ANDI BANYAK FANS NYA

    ReplyDelete
  22. hahahahaha komputer tuh lbih gampang prakteknya dripada teorinya.jlimet!!

    ReplyDelete
  23. busyet..
    gw berasa baca spam di komentar ini ya..?

    --hehehe
    btw...
    gambar sapinya lucu..
    nice header, nak..!!

    ReplyDelete
  24. apaan ata nyepam sampe seratusan gini?? GILAAAAAAA!!!

    ReplyDelete
  25. hey gw dapat komen cantik ke-111111

    ReplyDelete
  26. dan agamamu tidak remedial? hebat.

    ReplyDelete
  27. ga asik nyepam sendiri. udahan ah..

    ReplyDelete
  28. ujian TIK SMA kelas 2 seperti itu?? apa2n itu? aku dulu ujiannya susah!! soal shotoshop!!kampuretta!!

    ReplyDelete
  29. udah ah, gaasik sendiri nyepamnya. adrenalin tak terpacu, desah napas tak memburu.. #halah

    ReplyDelete
  30. gileeeee si ataaa... :D
    (gue komen disini cuma gara-gara kagum sama ata)

    ReplyDelete
  31. Selamat ya sob..atas awardnya..btw blog saya lg bermasalah neh..terpaksa blogwalking pakai domain

    ReplyDelete
  32. ah bohong nih!

    pasti agama nya yang remediaL tuh!

    :))

    ReplyDelete
  33. Selamat atas ewotnya. hehe..nilai diserahkan kepada kebaikan guru.

    ReplyDelete
  34. komeng cuy!

    selamat ........!!

    nggg... pokoknya selamat deh!

    ReplyDelete
  35. wow bener2 tempat terhormat! gw dapet ke-123
    thanks ya ndieee.....:D

    ReplyDelete
  36. seratus dua puluh kelimakzzz... napas terengah-engah..

    ReplyDelete
  37. aaaaaa gw harus balas dendam, kenapa nama gw gak ada di 10 besar lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  38. tau gak sih, motor gw udah dua hari dipinjem orang. dan gw kalo kemana-mana mesti jalan kaki, ato kalo gak pinjem motor orang lain. hikssss. sengsara kan gwwwwwww.......

    ReplyDelete
  39. bentar yaaaaaaa, ntar dilanjut spam-nya ahahahaha

    ReplyDelete
  40. nangguuuuuuuuunnggggggggg nyepam bentar lagi aaaahhhhhhh

    ReplyDelete
  41. ah. padahal baru aja mau nemenin nyepam. #Halah

    ReplyDelete
  42. gw udah lama ga nyepam di sini.... >,<

    ReplyDelete
  43. headernya keren, bro!
    tapi kok malah pamerin paha? hahaha

    ReplyDelete
  44. eh komen di atas rupanya seratus tiga klimax! udh ah, udh klimax gw... #cabut

    ReplyDelete
  45. oke!
    dengan koneksi im2 yang abis kuota ini, aku gak bisa nyepam lebih dari ini :(

    aniwei, nice header gan!

    bang mol memang mantep!

    ReplyDelete
  46. YESS!!! GW KOMEN KE SEKIANX!!!
    Ndie! header lo ga keliatan di gw??? Iman gw kurang kah???

    ReplyDelete
  47. selamat atas awardnya ya,,,,btw aku urutan keberapa ya?

    ReplyDelete
  48. #so, apa gue terlalu pinter ato temen gue yang terlalu bego? oh. ok. gue terlalu pinter *digampar*#

    ih... andie gampar diri sendiriii....... ;D ;D

    tapi La lebih stju kata yg pertama [hmpf]

    ReplyDelete
  49. pusing baca spaman...huhuhu


    gimana kalo diganti... nyepam boleh asal jelas ngetik apa.. hihi


    iya deh iya deh.. saya masih mengakui kebebasan berpikir. termasuk menyetting blog jadi penuh spam..

    hahahahhaha bikin ndiri aja lah ndi headernyaa.. jadi gapake bayar.. modal ngopi doang qiqiqi

    ReplyDelete
  50. btw, headernya gratis kok nyin. keren yak. :p

    ReplyDelete
  51. headernya keren, heheh jadi pengen nih

    ReplyDelete
  52. @aslamdunk minta aja sama http://twitter.com/nisankubur hehehe.

    ReplyDelete
  53. hahaha... andie.. andie.. kamu ni ada2 aja yaahh.. kayaknya temen2 kamu agak perlu dicuci dikit tuh otaknya,, ntuh ga bisa jawab gara2 ga belajar ato emg ga niat siihh?!

    btw,, hayo ditentukan mo album bon jovi ato mo makan!! :p

    ReplyDelete
  54. KESERATUS EMPAT PULUH TUJUH....GOOOKILLLLLL BENERRRRRRRRRRRRRRRR

    ReplyDelete
  55. Kurang ajar ...
    yg diatas tadi salah pkai nama ...
    gue nggak rela tahta tukang koment terbanyak gue direbut ,...

    ReplyDelete
  56. YA AMPUUUUUUNNNNNNNNNN SEMANGAT NGEBLOG YA NDI.....SELAMET ATAS AWARD NYA UHUHUHUHUHUH

    ReplyDelete
  57. huahahaha ...
    banner barunya lumayan bagus ...
    tapi kemana tulisan "THANK" nya ?

    ReplyDelete
  58. salah pkai nama lagi ...
    kurang ajar ...

    ReplyDelete
  59. ndi ...
    kemana anggota spammer unite kita yg satu lagi ??

    ReplyDelete
  60. kayaknya sukses jual diri tuh si tipspack ...
    huahahaha

    ReplyDelete
  61. soalnya sebelumnya kamu tulis yang kemaren 500.000 ndie.. hemm sapinya lucuuu

    ReplyDelete
  62. yah salah nama lagi ...
    kurang ajar ...

    ReplyDelete
  63. udah kelimaks ...
    langsung minggat ...
    assalamualaikum ...

    ReplyDelete
  64. Astagfirullahh..ampun-ampunan spamnya, ckckck... Hidup Andie!!! hahahaha...nanti aku kasih award deh.. tenang aja :P

    ReplyDelete
  65. jiahahahahahahahahaha
    pulsanya abis rupanya

    ReplyDelete
  66. gilak bahasa lu beda banget sm yg asli nya .
    tp gw salut kok .

    ReplyDelete
  67. busat deh spam nye banyak bener ...

    ReplyDelete