December 15, 2009

Quick Update: Harta Karun Komputer

HOREE!!! dapat award lagiii!!! thanks buat ferdi dan ata. tau aja nih gue lagi miskin award. hayah.






****************************


yeaaahhh!!! header baru lagiii!!! thanks buat Nisan Kubur yang udah buatin.


udah 2 kali gue minta jasa bikin header ke dia. ga perlu bayar 500 ribu kayak yang kemarin. gimana headernya? bagus gak? *pamer paha*


****************************


argh! gue bener-bener parah. baru kali ini gue ngerasa ujian itu susah semenjak gue masuk SMA. dari 8 mata ujian, Matematika, Agama, Fisika, Kewarganegaraan, Biologi, Bahasa Inggris, Kimia dan Bahasa Indonesia, yang gue yakin gue ga remedial. cuma satu. agama.


dan barusan, ujian gue TIK (komputer) sama sejarah. dan kemarin gue begadang ngedit blog. dan jam 10 malam, gue coba belajar TIK. gue baca. gue bingung. gue kelayapan. gue liat cover buku TIK itu, bener, itu buku kelas 2 SMA. tapi, gue aneh beneran sama pelajaran TIK sekaliber kelas 2 SMA. isinya,


mengopy halaman web ke microsoft word

membuat email dari yahoo

mengunduh foto dari internet

list search engine

ngirim email


HAH! gue jadi ga mood baca. terus gue baca aja latihannya. soalnya kayak gini,


yang menciptakan HTML adalah?

Ketika proses koneksi ke ISP gagal, maka akan ditampilakan pesan?

jelaskan perbedaan internet dan localhost?


gue langsung tidur. dan ga belajar sejarah. dan gue menggantungkan nilai gue ke pengawas. kalo pengawasnya baik, nilai gue tinggi. dan hasilnya, pas ujian sejarah gue bisa jawab. *setan. di laknat guru*


dan gue tau, sebagai orang yang pernah juara 1 dalam olimpiade TIK tingkat se-SMA gue *pamer*, gue adalah aset berharga bagi mereka yang membutuhkan gue. teman gue nyuruh sms jawaban gue. ok. gue iya-in.


dan gue ga berkutik ketika yang ngawas TIK itu adalah guru sadis. gue ga sms jawaban gue ke mereka. dan,


16 Messeges Recieved


dan gue yakin, gue adalah harta karun dalam pelajaran ini. tapi, gue masih ga ngerti sama teman-teman gue. soal yang di ujiankan itu cuma kayak,


Jaringan tingkat global yang menghubungkan antara satu komputer dengan komputer lainnya yang berada di seluruh dunia disebut?
- jawabnya: internet

alamat email di yahoo adalah?
- jawabnya: mail.yahoo.com

Penyedia jasa internet disebut?
- jawabnya: ISP


so, apa gue terlalu pinter ato temen gue yang terlalu bego? oh. ok. gue terlalu pinter *digampar*


fyi: emak gue udah nanya-nanya harga Nikon D90
fyi: besok ujian gue mandarin
fyi: agama udah keluar hasilnya, dan gue ga remedial
fyi: hari kamis adalah hari terakhir ujian
fyi: gue lagi pengen beli album Bon Jovi yang baru
fyi: tapi gue dilema, takut ga makan 1 minggu
fyi: pulsa gue habis. duit kagak ada.

169 comments:

ataaaaa said...

haaa

ataaaaa said...

1

ataaaaa said...

3

ataaaaa said...

rf

ataaaaa said...

dsf

Andie said...

gila!! ngebut bangeett!!!

ataaaaa said...

kakakakakak!!!

ataaaaa said...

fyu

ataaaaa said...

ihi

ataaaaa said...

ooooooooo

ataaaaa said...

muahahahha

ataaaaa said...

ddd

ataaaaa said...

ttt

ataaaaa said...

uuuu

ataaaaa said...

uuuuuuu

Andie said...

ad

ataaaaa said...

hayaah

ataaaaa said...

jk

ataaaaa said...

jk

ataaaaa said...

jk

ataaaaa said...

jk

ataaaaa said...

kj

ataaaaa said...

jk

ataaaaa said...

jk

sugahpuff said...

Aku ga bisa ngespam.. Aku lewat hp ndie.. #lemparbb

ataaaaa said...

jk

ataaaaa said...

haaaaaaaaaaaaa poe merebut klimakskuu!!!

Ivan@mobii said...

Absen gan!

ataaaaa said...

ui

ataaaaa said...

ui

ataaaaa said...

iu

ataaaaa said...

ui

ataaaaa said...

ui

ataaaaa said...

ui

Ivan@mobii said...

Absen gan!

ataaaaa said...

ui

ataaaaa said...

siaaal direbut lagi sama ivaan!!!

ataaaaa said...

oooo

ataaaaa said...

oooooo

ataaaaa said...

ooo

ataaaaa said...

ooo

ataaaaa said...

ooo

ataaaaa said...

ooo

ataaaaa said...

oo

ataaaaa said...

oooo

ataaaaa said...

yohooo dapeet!!!

Ivan@mobii said...

Selamat dpt award, ak jg dapat! Y ampun sekian abad kita brteman, ak brt tau kmu bru kelas11. Ak kra kelas 15... Abz kmu pinter bgt sih. #terjunbebas

diandian said...

bhahahah. gila banyak banget udah komengnya..

Ivan@mobii said...

Selamat dpt award, ak jg dapat! Y ampun sekian abad kita brteman, ak brt tau kmu bru kelas11. Ak kra kelas 15... Abz kmu pinter bgt sih. #terjunbebas

ataaaaa said...

andie kan mukanya boros vaaan :D

ataaaaa said...

haa si ivan ni pake hape kayanya yaa ngulang mulu kekeke #gagngaca

diandian said...

astagaaa

diandian said...

apakah ini 55.. bzzz

ataaaaa said...

hahahaah!

diandian said...

ternyata belum

ataaaaa said...

klimaks

ataaaaa said...

haaaaaaaaaa

ataaaaa said...

direbuutt aaa.

ataaaaa said...

ooooooooo

diandian said...

YES DAPET GUE NILAI TERTINGGI NYA NDI hahahahahhaha

ataaaaa said...

wooiii

ataaaaa said...

hahahah

ataaaaa said...

ngorek tanah

ataaaaa said...

ooooooo

ataaaaa said...

oooooo

ataaaaa said...

oooooooooo

ataaaaa said...

kakakaaaa!!! payah ni andi.

ataaaaa said...

woi kutaank!!

ataaaaa said...

..........

ataaaaa said...

....

ataaaaa said...

........

ataaaaa said...

....

ataaaaa said...

...

ataaaaa said...

...

ataaaaa said...

aku pergi.

QueeniieAngeLa said...

entah komen nomer berapa

#pasrah

ataaaaa said...

bye bye

ataaaaa said...

tanggung tapinyaa kikiki.

ataaaaa said...

,,,,,,,,,,,,,,,

ataaaaa said...

numpang ngupil.

ataaaaa said...

sepi

ataaaaa said...

kriikk

ataaaaa said...

kriuk kriuk

ataaaaa said...

haaa

ataaaaa said...

klimaks

Andie said...

@ata kecepatan komentmu, itu dewa, beb.
hehehehe

@queenie lanjutkan neekk!! :)

Andie said...

perasaan tadi komentnya masih 77 deh. #halah uahahhahaa

ataaaaa said...

SATE SATE

ataaaaa said...

2 PORSI

ataaaaa said...

KAU KALAAAHH NAAKK

ataaaaa said...

WOIII

ataaaaa said...

EKEKEKEKE.

ataaaaa said...

SEPI

ataaaaa said...

GAG ASIK

ataaaaa said...

AAAA

Andie said...

perasaan tadi komentnya masih 77 deh. #halah uahahhahaa

Ivan@mobii said...

Kotak koment mu penuh dgn koment kosong... #sbrxndie

Andie said...

lah!
2 kali terkirim!
siaul!

-Gek- said...

99
Nomer yahud tu Ndie!!!!

btw, ni hao ma??

xixiixix

Met ujian Mandariinnn!!!!

Clara said...

dapet yg ke 100 nggak nih?

Clara said...

asikkkk.....eh eh ndi, itu gambar sapinya gimana buatnya sih? kok lucu bener (kayak gue *digetok*) mau dongggg....

Ivan@mobii said...

Andie suksesx buat ujiannya. Kamu pasti dpt dnilai sejuta. Hihihi

vie_three said...

wuiihhh dirimu gak berkutik yak, congrat's awardnya yak ndie.... aq gak bisa nyepamm niy gak bisa lama2 soale.... ^^

vie_three said...

wuiihhh dirimu gak berkutik yak, congrat's awardnya yak ndie.... aq gak bisa nyepamm niy gak bisa lama2 soale.... ^^

Sang Cerpenis bercerita said...

daripada gak bisa makan seminggu, tunda dulu beli album bon jovinya. hehehe. selamat awardnya ya

mocca_chi said...

bener bener cinta puith ini anak yak

gutken said...

ini comment gue yang ke 107?!! WANJIR ANDI BANYAK FANS NYA

Powerrangga said...

hahahahaha komputer tuh lbih gampang prakteknya dripada teorinya.jlimet!!

IcaAulia said...

wah bagus *pergi*

Okit Jr said...

busyet..
gw berasa baca spam di komentar ini ya..?

--hehehe
btw...
gambar sapinya lucu..
nice header, nak..!!

mira said...

apaan ata nyepam sampe seratusan gini?? GILAAAAAAA!!!

mira said...

hey gw dapat komen cantik ke-111111

mira said...

dan agamamu tidak remedial? hebat.

mira said...

ga asik nyepam sendiri. udahan ah..

mira said...

seratuskelimaksbelaks!!!!

mira said...

ujian TIK SMA kelas 2 seperti itu?? apa2n itu? aku dulu ujiannya susah!! soal shotoshop!!kampuretta!!

mira said...

udah ah, gaasik sendiri nyepamnya. adrenalin tak terpacu, desah napas tak memburu.. #halah

renspandy said...

gileeeee si ataaa... :D
(gue komen disini cuma gara-gara kagum sama ata)

Yunna said...

oooo...

olimpiade TIK...

Dinoe said...

Selamat ya sob..atas awardnya..btw blog saya lg bermasalah neh..terpaksa blogwalking pakai domain

tuannico Liebert said...

ah bohong nih!

pasti agama nya yang remediaL tuh!

:))

Rumah Ide dan Cerita said...

Selamat atas ewotnya. hehe..nilai diserahkan kepada kebaikan guru.

zeki said...

komeng cuy!

selamat ........!!

nggg... pokoknya selamat deh!

zeki said...

wow bener2 tempat terhormat! gw dapet ke-123
thanks ya ndieee.....:D

TianMuhammad said...

seratus dua puluh kelimakzzz... napas terengah-engah..

TianMuhammad said...

aaaaaa gw harus balas dendam, kenapa nama gw gak ada di 10 besar lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

TianMuhammad said...

tau gak sih, motor gw udah dua hari dipinjem orang. dan gw kalo kemana-mana mesti jalan kaki, ato kalo gak pinjem motor orang lain. hikssss. sengsara kan gwwwwwww.......

TianMuhammad said...

sakit peruuutttt!! aaaaa aaaa aaaa

TianMuhammad said...

bentar yaaaaaaa, ntar dilanjut spam-nya ahahahaha

TianMuhammad said...

nangguuuuuuuuunnggggggggg nyepam bentar lagi aaaahhhhhhh

Andie said...

ah. padahal baru aja mau nemenin nyepam. #Halah

ferdivolutions said...

gw udah lama ga nyepam di sini.... >,<

ferdivolutions said...

nyepam 5 komen ya....

ferdivolutions said...

lebih deh... boleh ya...

ferdivolutions said...

headernya keren, bro!
tapi kok malah pamerin paha? hahaha

ferdivolutions said...

eh komen di atas rupanya seratus tiga klimax! udh ah, udh klimax gw... #cabut

wandy.popok said...

ahem..

wandy.popok said...

oke!
dengan koneksi im2 yang abis kuota ini, aku gak bisa nyepam lebih dari ini :(

aniwei, nice header gan!

bang mol memang mantep!

LeBay said...

YESS!!! GW KOMEN KE SEKIANX!!!
Ndie! header lo ga keliatan di gw??? Iman gw kurang kah???

Fajar said...

selamat atas awardnya ya,,,,btw aku urutan keberapa ya?

Låilå's blog said...

#so, apa gue terlalu pinter ato temen gue yang terlalu bego? oh. ok. gue terlalu pinter *digampar*#

ih... andie gampar diri sendiriii....... ;D ;D

tapi La lebih stju kata yg pertama [hmpf]

anindyarahadi said...

pusing baca spaman...huhuhu


gimana kalo diganti... nyepam boleh asal jelas ngetik apa.. hihi


iya deh iya deh.. saya masih mengakui kebebasan berpikir. termasuk menyetting blog jadi penuh spam..

hahahahhaha bikin ndiri aja lah ndi headernyaa.. jadi gapake bayar.. modal ngopi doang qiqiqi

Andie said...

btw, headernya gratis kok nyin. keren yak. :p

aaSlamDunk said...

headernya keren, heheh jadi pengen nih

Andie said...

@aslamdunk minta aja sama http://twitter.com/nisankubur hehehe.

Yolizz said...

hahaha... andie.. andie.. kamu ni ada2 aja yaahh.. kayaknya temen2 kamu agak perlu dicuci dikit tuh otaknya,, ntuh ga bisa jawab gara2 ga belajar ato emg ga niat siihh?!

btw,, hayo ditentukan mo album bon jovi ato mo makan!! :p

Bayu Fajar Pratama said...

gue penutupnya nih ...
huahahaha ...

Aditya's Blogsphere said...

KESERATUS EMPAT PULUH TUJUH....GOOOKILLLLLL BENERRRRRRRRRRRRRRRR

Bayu The Maniac said...

Kurang ajar ...
yg diatas tadi salah pkai nama ...
gue nggak rela tahta tukang koment terbanyak gue direbut ,...

Aditya's Blogsphere said...

YA AMPUUUUUUNNNNNNNNNN SEMANGAT NGEBLOG YA NDI.....SELAMET ATAS AWARD NYA UHUHUHUHUHUH

Bayu The Maniac said...

Huahahahaha ..

Aditya's Blogsphere said...

HOOOOAAAAHHHMMMMM NGANTUK

Bayu Fajar Pratama said...

huahahaha ...
banner barunya lumayan bagus ...
tapi kemana tulisan "THANK" nya ?

Bayu The Maniac said...

salah pkai nama lagi ...
kurang ajar ...

Bayu The Maniac said...

kelimaks

Bayu The Maniac said...

ndi ...
kemana anggota spammer unite kita yg satu lagi ??

Bayu Fajar Pratama said...

kayaknya sukses jual diri tuh si tipspack ...
huahahaha

Bayu Fajar Pratama said...

huahahaha ...

anindyarahadi said...

soalnya sebelumnya kamu tulis yang kemaren 500.000 ndie.. hemm sapinya lucuuu

Bayu Fajar Pratama said...

huahahaha ...

Bayu The Maniac said...

yah salah nama lagi ...
kurang ajar ...

Bayu The Maniac said...

huahaha

Bayu Fajar Pratama said...

udahan lah gan ...
capek ...

Bayu Fajar Pratama said...

tapi nanggung dikit lagi kelimaks ...

Bayu Fajar Pratama said...

udah kelimaks ...
langsung minggat ...
assalamualaikum ...

3+4 said...

Astagfirullahh..ampun-ampunan spamnya, ckckck... Hidup Andie!!! hahahaha...nanti aku kasih award deh.. tenang aja :P

attayaya said...

jiahahahahahahahahaha
pulsanya abis rupanya

Anonymous said...

gilak bahasa lu beda banget sm yg asli nya .
tp gw salut kok .

Etha said...

busat deh spam nye banyak bener ...