December 12, 2009

Kopdar Tadi Itu.

dan, setelah 3 hari gue menghadapi ujian semester, gue merasa gue ga bakal dapat D90 itu kalo berdasarkan nilai gue. tapi, waktu kelas 10 kemarin, IPA gue emang remedial semua deh. tapi nilai rapor gue tetep aja gitu. ga jelek-jelek banget. ga ada angka 6. *pamer*


********************


hari ini sabtu. besok minggu. setelah menghadapi matematika, fisika, dan biologi secara beruntun dan berutal. gue nyerah. gue butuh refreshing hari ini. walaupun gue tau, hari senin adalah ujian kimia. gue ga peduli. dan saat itu lah dateng mira dan zeki ngajak gue kopdar. huahahahaa. thanks gan. udah ngajak kopdar.


janjinya jam 13.30. gue dateng cepat karna gue takut hujan. gue nunggu di tempat free wi-fi. sambil nunggu mira dan zeki, gue ngetwit.


astaga. gue ga tau apakah takdir gue sama om-om homo yang tidak berkeprimanusian. ntah kenapa gue selalu dihinggapi oleh om-om. astaga. gue masih ngarep lho sama L *CEWEK-yang-duduk-dibelakang-meja-gue*


gue bikin dulu peta-nya supaya gampang mendeskripsikannya. #halah




keterangan:
a : itu om-om homo
b : itu gue
c : itu cowok ABG lainnya
d : itu eskalator
e : itu pot bunga
f : itu tempat sampah

gue duduk di B, tempat gue berada. gue lagi ngetwit. A dari seberang sana meracau sambil pasang tampang ekspresif. yang gue tangkep, mungkin kayak gini.


A: cuma sendiri?? *sambil ngacungkan tangan*
B: HAH? HAH?? *ngangguk ga jelas*


lalu si A jalan. melewati garis ungu. gue pikir si om-om itu ga bakal ketempat gue. gue berpikir si om-om itu bakal turun melalui eskalator. tapi. tidak. dia. mampir. ke. tempat. gue. duduk. dempet. sama. gue. gue. merinding. sumpah.


A : sendiri aja??
B : iya.
A : lagi nungguin teman ato emang sendiri??
B : nungguin teman om. ada janji.
A : tinggal dimana?
B : pondok indah, om. *ngawur*
A : sama siapa?
B : sama pacar.
A : ooo....


*gue bersyukur gue ga dicolek*


lalu si A pergi ke tempat C. gue ga tau ngomongin apa. yang jelas si A juga ngobrol sama si C dan pergi. dan gue rasa, kali ini. gue bener-bener disamperin sama om-om homo. dan bukan om-om homo wannabe lagi. sumpah. serem.


lalu gue bilang di twitter.


"SUBHANALLAH! GW DIGODAIN OM-OM HOMO! DIA NANYA DIMANA GUE TINGGAL DAN DENGAN SIAPA?! LAKNAT!"


dibales sama teman gue kayak gini di twitter.


lo bilang ke dia, "om, beliin E71 dong."


yang gue lihat dari om-om itu. tinggi sekitar 155cm, chinnesse, pake celana pendek garis-garis. walaupun dia pake celana belang, jujur, gue tetep ga suka dia.


tapi, setelah teman gue bilang kayak gitu, gue pengen deh ketemu om-om itu lagi dan minta E71 ke dia. kalo bisa sih E72. dua-duanya aja sekalian.


********************


ok. kita lupakan itu. kita lanjut ke topik. iyeah!


dan akhirnya ketemu mira dan zeki. makan di cafe baru. wi-fi-nya lambat. padahal gue udah punya niat mau donlod album bon jovi yang baru. hahahaha. percuma aja makanannya mahal, kalo wi-fi-nya ga ngacir! thanks buat zeki yang udah terkatir! :D




waduh. yang tengah-tengah itu bukan om-om homo yang nyamperin gue lho.


setelah memuaskan hasrat, di tempat itu.... ah gue lupa kemana. kayaknya sih karokean dulu ya? hmmm.... dan lagi-lagi, gue ketemu om-om. dia mau melakukan hal senonoh ke gue. untung gue kuat iman.




dan yang ini, rotiboy-nya diteraktir mira. oh! gue menjadi korban teraktiran hari ini!!! cihuy! thanks mir! tapi, kenapa anda mengajak saya dan zeki untuk poto-poto pake rotiboy ditengah keramaian mall?? astaga! saya maluuu >,< *halah*




thanks for today. kalian berdua telah membuat gue melepaskan stress setelah menghadapi ujian matematika, fisika dan biologi itu!! had a great kopdar today!

85 comments:

  1. selamat gan dapat pertamax!

    aye!

    ReplyDelete
  2. hhahahaha..
    dapet juga kelimax, ihiy..

    oh iya, temen kau itu sepertinya aku juga kenal gan..
    hihihihi..

    kalo aku baca tweet kau waktu itu, aku saranin minta beliin Mac aja. mantep.

    ReplyDelete
  3. buahahahahhaa...
    emang elu ada bakat jd HOMO siy,, makannya tuh OM2 suka ganjen,, ahahahaha

    ReplyDelete
  4. bagi roti boynya dong..... *ngiler....

    ReplyDelete
  5. Et ..lupa..saya tau kenapa o-om datang ..mgkn di mau minjam celana sobat yg lebih keren, hbs dia pakai celana belang2 takut di makan kayak iklan permen di tv ..ha..ha..ha..ha

    ReplyDelete
  6. Salam buat teman-teman kopdarnya ya ndi...

    ReplyDelete
  7. wakakakakkakkk.... ngakak gw baca cerita om-om homo lu ndi. brrrr...
    merinding gw. sumpah mampus. kalo gw yg disamperin..... #berbusa

    ReplyDelete
  8. thanks foto2nya. tapi masih banyak tuh.

    ReplyDelete
  9. kok gw beneran kayak om2 ya??
    ngiler + napsuin gitu... buahahahaha

    ReplyDelete
  10. gw ga nyepam ndi.. gw ngasih komen loooh...

    kelimaxx belassss... #suaramendesis

    ReplyDelete
  11. o ya. gutlak ujian kimianya besok.. #bencikimiajuga -_-

    ReplyDelete
  12. rotiboy enak gila!! suka banget gw.. thanks ya mir... liat tuh fotonya gw girang bangett. he.. he..

    ReplyDelete
  13. terakhir gw mau nyanyi di komen post lo...

    YOLANDAAAAAAAA........!!

    ehem-ehem... #seraaaakk

    ReplyDelete
  14. o ya salam juga ma @sudino dinoe ;)

    ReplyDelete
  15. jiahahahaha~ dideketin om"?
    selamat deh...:P

    ReplyDelete
  16. wah,,lari aja bos kalau ada om-om hombreng gt
    hahahahaha

    ReplyDelete
  17. hah? beneran disamperin om2 ndie? subhanallah.. ya rabbi ya rasul..
    kagum gue sama pesona mu gan!
    itu siapa ? @tupperwarez yah?

    ReplyDelete
  18. bocah gundul, dibangunin susah-susah sampe aku nunda tidurku!! *siram pake aer seember*

    ReplyDelete
  19. dan yang ngajak bukannya kmu? dan ZEKI!! dia udah niat banget mo jadiin kita korban traktirannya!!

    ReplyDelete
  20. foto2 yg di upload yang jelek2!! mana foto pake mangkok kentang??aku mau yang ituuuu!!!

    ReplyDelete
  21. jd pengen deh ikutan... hiks...

    eh2 kalian ga ada yang merokok kan?! kok aku liat ada puntung rokok di sana? hayoooooo.....

    ayo coba cari... keliatan ga?

    ReplyDelete
  22. Asyik 29..

    Nomer kesukaanku, hahhaha!

    Yak ampun! Ketemu hombreng ya Ndik?

    Kok ga minta D 90????
    hihihi.

    ReplyDelete
  23. putung rokok? mana mana?? bekas andi mungkin.

    ReplyDelete
  24. paling heboh waktu nyanyi apa ya? Love Game? atau Boom Boom Pow yang bagian "gotta get that" yang gagal itu?

    ReplyDelete
  25. atau lagu apa itu yang jadul banget? Pandangan Pertama? itu yang nyanyi omjek. kita belom lahir.

    ReplyDelete
  26. eh kok nanan ga disebut2 nih? ketauan postingnya kilat. pendek. ahhaha

    ReplyDelete
  27. Seru bgt, kalian terlhat mewah berada d cafe itu...

    Anehx, sapa yg potoin kalian br3? Apa ada org k4?? Hah?

    ReplyDelete
  28. HUAAA pengeeeen!! pasti seru.
    tahu nggak pas baca kalimat awalnya, gue pikir yang om2 si A itu si zeki. cuma lo nggak ngeh karena selama ini cuma liat di foto gitu HAHAHA maaf zek

    ReplyDelete
  29. numpang ketawa aja...

    heheheh...

    ReplyDelete
  30. Beneran disamperin om om homo? waw -___- ngga atut? (atut? cekakakak) nih udah aku komen gan =.=v

    ReplyDelete
  31. pengalaman yg aneh.. hha.. kocak

    ReplyDelete
  32. lu masih sma? sama kya gw dong.
    tapi kok kya anak kuliahan ya?? hhehehehe *gak sopan.maaf pak

    btw gw juga pernah tuh digodain om2,untungnya gak sampe dideketin.kudu bersyukur tuh,klw cowok ajah suka gimana cewekk coba! hhahaha

    ReplyDelete
  33. hah dideketin oom homo? sereeemm....roti boy? itu kan kesukaan gue juga.

    ReplyDelete
  34. empatpuluhlimaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sial, telat banget sih gw. ndie, lo tuh ya, kalo ada om-om homok kayak gitu, lo deketin. minta E71. ato xperia. kalo udah dikasih, campakkan dia! #nasehatsetan

    ReplyDelete
  35. eheh, om zeki segendut itukahhh??? oh mai gossshhhhh

    ReplyDelete
  36. waaaa....
    untung kamu masih normal..
    kalo gak....
    hmmm....
    postingan selanjutnya pasti lebih menarik.. :DD

    ReplyDelete
  37. aku pengen ketemu andie dan miwwa

    ReplyDelete
  38. pokoknya aku harus dapet yang ke 55

    ReplyDelete
  39. yeahhhhhhh !! limax puluh limax !!

    ReplyDelete
  40. mau dooong rotiboynyaaaa hahahaha laper nih malem2 BW

    ReplyDelete
  41. alhamdulillah yg ke 53!December 14, 2009 at 2:17 AM

    aQ kira aQ ndiri aj yg prnah dignggu om om kea gtu!!! hahahaaa,,,,, jeli jga ko ngelyat om2 homo ato ndak y ndi!!!

    ReplyDelete
  42. om om homo, waduh saya pernah nggak ya??

    waaah pernah banget. ditembak cowok lewat fb juga tau... hahahahah...

    parah deh jaman sekarang...

    ReplyDelete
  43. wah asyiknya kopdar..ya...meskipun ada deg-degan juga...

    ReplyDelete
  44. alooooooo om
    godain kita duuoongg
    jiahahahahaha

    ReplyDelete
  45. kenapa ZQ kayak om2 yah??
    wahh dia gendutan sekarang, huahahahahahhh =))

    ReplyDelete
  46. komen atu lagi :

    nice post gan, cendol sent :beer:

    ReplyDelete
  47. tetep aja lo korban OOM OOM !

    muahahah

    ReplyDelete
  48. haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

    ReplyDelete
  49. haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

    ReplyDelete
  50. haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

    ReplyDelete
  51. haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

    ReplyDelete
  52. Andieeeeeeee!!!!!!!!!!!11

    Wahh, seru sekali kopdar bareng zeki dan miwwa..... Jadi pengen juga!! >.<

    ReplyDelete
  53. Baru kali ini g melihat muka zeki dengan jelas..

    ReplyDelete
  54. Andiee..kaw tampak gantengg.. pantesan saja si OOm itu pun tertarik padamuu >> #pickone Truth or lie ? LOL

    ReplyDelete
  55. Sudah lama skali ga makan Rotiboy!!
    PEngennnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  56. Andie, apa bener yahh itu potomu?? *tampak ganteng* Ga diedit kan??? :P

    ReplyDelete
  57. Lagi nyepam begini, tiba2 perut keroncongannn... Makkk...!

    ReplyDelete
  58. Mau masak tapi malas.. Ada ide, andie?? apa gigit sapi, bonekaku satu-satunya?? #dilemma

    ReplyDelete
  59. Jalan satu-satunya saat lapar di malam buta dan malas masak adalah, TIDURR!! hahaha

    ReplyDelete
  60. si 'L' yang kau taksir itu, sebenarnya adalah aku kan ndie?

    kalau kau jawab 'iya' kau akan kutraktir Roti Girl!

    ReplyDelete
  61. Mungkin karena kliatan manis makanya digodain om om
    Wakakakaka

    ReplyDelete
  62. Msih selalu seru, selalu rame, dan teteup Gokiel! Sudah nDie, lupakan saja om-om homo itu, masih banyak awewe keren, hehe.

    ReplyDelete
  63. hohoho....wajahnya mengundang sih..., rotiboy...uummm baunya kecium ampe sini...

    ReplyDelete
  64. wah ada artis!

    om teuku zeki!

    oh jadi trauma sama om om itu..
    paha nya di raba raba ga?
    saya pernah tuh sampe di grepe grepe.. hhuuuuuw..

    eh yang motoin kaLian siapa? timer kah?

    ReplyDelete
  65. hehehe, seru juga ya nyaris 'ketangkep' ma homo..hihihi

    ReplyDelete
  66. di kedai kopi biasa juga tuh ada homo mampir tapi gw biasanya langsung cuek aja hihihi..

    ReplyDelete
  67. Selamat ya udah juara 1 dalam olimpiade TIK tingkat se-SMA pernah, he... :)
    moga bisa masuk dalam kompetisi InaSkills dan Asia Skills, he...

    ReplyDelete