December 12, 2009

Kopdar Tadi Itu.

dan, setelah 3 hari gue menghadapi ujian semester, gue merasa gue ga bakal dapat D90 itu kalo berdasarkan nilai gue. tapi, waktu kelas 10 kemarin, IPA gue emang remedial semua deh. tapi nilai rapor gue tetep aja gitu. ga jelek-jelek banget. ga ada angka 6. *pamer*


********************


hari ini sabtu. besok minggu. setelah menghadapi matematika, fisika, dan biologi secara beruntun dan berutal. gue nyerah. gue butuh refreshing hari ini. walaupun gue tau, hari senin adalah ujian kimia. gue ga peduli. dan saat itu lah dateng mira dan zeki ngajak gue kopdar. huahahahaa. thanks gan. udah ngajak kopdar.


janjinya jam 13.30. gue dateng cepat karna gue takut hujan. gue nunggu di tempat free wi-fi. sambil nunggu mira dan zeki, gue ngetwit.


astaga. gue ga tau apakah takdir gue sama om-om homo yang tidak berkeprimanusian. ntah kenapa gue selalu dihinggapi oleh om-om. astaga. gue masih ngarep lho sama L *CEWEK-yang-duduk-dibelakang-meja-gue*


gue bikin dulu peta-nya supaya gampang mendeskripsikannya. #halah




keterangan:
a : itu om-om homo
b : itu gue
c : itu cowok ABG lainnya
d : itu eskalator
e : itu pot bunga
f : itu tempat sampah

gue duduk di B, tempat gue berada. gue lagi ngetwit. A dari seberang sana meracau sambil pasang tampang ekspresif. yang gue tangkep, mungkin kayak gini.


A: cuma sendiri?? *sambil ngacungkan tangan*
B: HAH? HAH?? *ngangguk ga jelas*


lalu si A jalan. melewati garis ungu. gue pikir si om-om itu ga bakal ketempat gue. gue berpikir si om-om itu bakal turun melalui eskalator. tapi. tidak. dia. mampir. ke. tempat. gue. duduk. dempet. sama. gue. gue. merinding. sumpah.


A : sendiri aja??
B : iya.
A : lagi nungguin teman ato emang sendiri??
B : nungguin teman om. ada janji.
A : tinggal dimana?
B : pondok indah, om. *ngawur*
A : sama siapa?
B : sama pacar.
A : ooo....


*gue bersyukur gue ga dicolek*


lalu si A pergi ke tempat C. gue ga tau ngomongin apa. yang jelas si A juga ngobrol sama si C dan pergi. dan gue rasa, kali ini. gue bener-bener disamperin sama om-om homo. dan bukan om-om homo wannabe lagi. sumpah. serem.


lalu gue bilang di twitter.


"SUBHANALLAH! GW DIGODAIN OM-OM HOMO! DIA NANYA DIMANA GUE TINGGAL DAN DENGAN SIAPA?! LAKNAT!"


dibales sama teman gue kayak gini di twitter.


lo bilang ke dia, "om, beliin E71 dong."


yang gue lihat dari om-om itu. tinggi sekitar 155cm, chinnesse, pake celana pendek garis-garis. walaupun dia pake celana belang, jujur, gue tetep ga suka dia.


tapi, setelah teman gue bilang kayak gitu, gue pengen deh ketemu om-om itu lagi dan minta E71 ke dia. kalo bisa sih E72. dua-duanya aja sekalian.


********************


ok. kita lupakan itu. kita lanjut ke topik. iyeah!


dan akhirnya ketemu mira dan zeki. makan di cafe baru. wi-fi-nya lambat. padahal gue udah punya niat mau donlod album bon jovi yang baru. hahahaha. percuma aja makanannya mahal, kalo wi-fi-nya ga ngacir! thanks buat zeki yang udah terkatir! :D




waduh. yang tengah-tengah itu bukan om-om homo yang nyamperin gue lho.


setelah memuaskan hasrat, di tempat itu.... ah gue lupa kemana. kayaknya sih karokean dulu ya? hmmm.... dan lagi-lagi, gue ketemu om-om. dia mau melakukan hal senonoh ke gue. untung gue kuat iman.




dan yang ini, rotiboy-nya diteraktir mira. oh! gue menjadi korban teraktiran hari ini!!! cihuy! thanks mir! tapi, kenapa anda mengajak saya dan zeki untuk poto-poto pake rotiboy ditengah keramaian mall?? astaga! saya maluuu >,< *halah*




thanks for today. kalian berdua telah membuat gue melepaskan stress setelah menghadapi ujian matematika, fisika dan biologi itu!! had a great kopdar today!

85 comments:

rivanlee said...

semoga pertamax

Andie said...

selamat gan dapat pertamax!

aye!

wandy.popok said...

ketigaxx

wandy.popok said...

keempataxx

wandy.popok said...

insya Allah kelimaaaax!!!

wandy.popok said...

hhahahaha..
dapet juga kelimax, ihiy..

oh iya, temen kau itu sepertinya aku juga kenal gan..
hihihihi..

kalo aku baca tweet kau waktu itu, aku saranin minta beliin Mac aja. mantep.

Rahman Diqi said...

buahahahahhaa...
emang elu ada bakat jd HOMO siy,, makannya tuh OM2 suka ganjen,, ahahahaha

RanggaGoBloG said...

bagi roti boynya dong..... *ngiler....

Sudino Dinoe said...

Kopdar yg asyik ya sob...

Sudino Dinoe said...

Et ..lupa..saya tau kenapa o-om datang ..mgkn di mau minjam celana sobat yg lebih keren, hbs dia pakai celana belang2 takut di makan kayak iklan permen di tv ..ha..ha..ha..ha

Sudino Dinoe said...

Salam buat teman-teman kopdarnya ya ndi...

zeki said...

wakakakakkakkk.... ngakak gw baca cerita om-om homo lu ndi. brrrr...
merinding gw. sumpah mampus. kalo gw yg disamperin..... #berbusa

zeki said...

thanks foto2nya. tapi masih banyak tuh.

zeki said...

kok gw beneran kayak om2 ya??
ngiler + napsuin gitu... buahahahaha

zeki said...

gw ga nyepam ndi.. gw ngasih komen loooh...

kelimaxx belassss... #suaramendesis

zeki said...

o ya. gutlak ujian kimianya besok.. #bencikimiajuga -_-

zeki said...

rotiboy enak gila!! suka banget gw.. thanks ya mir... liat tuh fotonya gw girang bangett. he.. he..

zeki said...

terakhir gw mau nyanyi di komen post lo...

YOLANDAAAAAAAA........!!

ehem-ehem... #seraaaakk

zeki said...

o ya salam juga ma @sudino dinoe ;)

Clara said...

jiahahahaha~ dideketin om"?
selamat deh...:P

yanuar catur rastafara said...

wah,,lari aja bos kalau ada om-om hombreng gt
hahahahaha

diandian said...

hah? beneran disamperin om2 ndie? subhanallah.. ya rabbi ya rasul..
kagum gue sama pesona mu gan!
itu siapa ? @tupperwarez yah?

mira said...

aku dataaaang!!

mira said...

bocah gundul, dibangunin susah-susah sampe aku nunda tidurku!! *siram pake aer seember*

mira said...

keduapuluhkelimaaaakss!!!!

mira said...

dan yang ngajak bukannya kmu? dan ZEKI!! dia udah niat banget mo jadiin kita korban traktirannya!!

mira said...

foto2 yg di upload yang jelek2!! mana foto pake mangkok kentang??aku mau yang ituuuu!!!

ferdivolutions said...

jd pengen deh ikutan... hiks...

eh2 kalian ga ada yang merokok kan?! kok aku liat ada puntung rokok di sana? hayoooooo.....

ayo coba cari... keliatan ga?

-Gek- said...

Asyik 29..

Nomer kesukaanku, hahhaha!

Yak ampun! Ketemu hombreng ya Ndik?

Kok ga minta D 90????
hihihi.

mira said...

suara ku serak #ahem

mira said...

putung rokok? mana mana?? bekas andi mungkin.

mira said...

paling heboh waktu nyanyi apa ya? Love Game? atau Boom Boom Pow yang bagian "gotta get that" yang gagal itu?

mira said...

atau lagu apa itu yang jadul banget? Pandangan Pertama? itu yang nyanyi omjek. kita belom lahir.

mira said...

eh kok nanan ga disebut2 nih? ketauan postingnya kilat. pendek. ahhaha

mira said...

ketigapuluhkelimaks!!

ataaaaa said...

selamat yaaaa.

Ivan@mobii said...

Seru bgt, kalian terlhat mewah berada d cafe itu...

Anehx, sapa yg potoin kalian br3? Apa ada org k4?? Hah?

gutken said...

HUAAA pengeeeen!! pasti seru.
tahu nggak pas baca kalimat awalnya, gue pikir yang om2 si A itu si zeki. cuma lo nggak ngeh karena selama ini cuma liat di foto gitu HAHAHA maaf zek

Yunna said...

numpang ketawa aja...

heheheh...

IcaAulia said...

Beneran disamperin om om homo? waw -___- ngga atut? (atut? cekakakak) nih udah aku komen gan =.=v

SokTempe said...

pengalaman yg aneh.. hha.. kocak

Richard said...

gimana E72nya? ; )

Powerrangga said...

lu masih sma? sama kya gw dong.
tapi kok kya anak kuliahan ya?? hhehehehe *gak sopan.maaf pak

btw gw juga pernah tuh digodain om2,untungnya gak sampe dideketin.kudu bersyukur tuh,klw cowok ajah suka gimana cewekk coba! hhahaha

Sang Cerpenis bercerita said...

hah dideketin oom homo? sereeemm....roti boy? itu kan kesukaan gue juga.

Nisan Kubur said...

empatpuluhlimaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

sial, telat banget sih gw. ndie, lo tuh ya, kalo ada om-om homok kayak gitu, lo deketin. minta E71. ato xperia. kalo udah dikasih, campakkan dia! #nasehatsetan

TianMuhammad said...

eheh, om zeki segendut itukahhh??? oh mai gossshhhhh

renspandy said...

waaaa....
untung kamu masih normal..
kalo gak....
hmmm....
postingan selanjutnya pasti lebih menarik.. :DD

sugahpuff said...

aku ketinggalan :(

sugahpuff said...

aku pengen ngspam andie juga

sugahpuff said...

aku pengen ketemu andie dan miwwa

sugahpuff said...

andie ganteng deh di poto

sugahpuff said...

ahh.. 4 komen lagi

sugahpuff said...

pokoknya aku harus dapet yang ke 55

sugahpuff said...

harus ! pokoknya harus !

sugahpuff said...

yeahhhhhhh !! limax puluh limax !!

anindyarahadi said...

mau dooong rotiboynyaaaa hahahaha laper nih malem2 BW

alhamdulillah yg ke 53! said...

aQ kira aQ ndiri aj yg prnah dignggu om om kea gtu!!! hahahaaa,,,,, jeli jga ko ngelyat om2 homo ato ndak y ndi!!!

ndop said...

om om homo, waduh saya pernah nggak ya??

waaah pernah banget. ditembak cowok lewat fb juga tau... hahahahah...

parah deh jaman sekarang...

Fajar said...

wah asyiknya kopdar..ya...meskipun ada deg-degan juga...

rian said...

kopdarnya bikin ngiri...

attayaya said...

alooooooo om
godain kita duuoongg
jiahahahahaha

simplypoetz said...

kenapa ZQ kayak om2 yah??
wahh dia gendutan sekarang, huahahahahahhh =))

.: PoetZ :. said...

komen atu lagi :

nice post gan, cendol sent :beer:

secangkir teh dan sekerat roti said...

keberapakssss saya....??????

ambar !! said...

tetep aja lo korban OOM OOM !

muahahah

MATA HATI said...

haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

MATA HATI said...

haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

MATA HATI said...

haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

MATA HATI said...

haha.. dah om2 ngondek lg ckckck.. trus jd N71 nya? hwakhwak.. eh kok kelasnya byk bgt mpe sepuluh..duh org lama maklum..seep ujiannya ya sukses

Jeanny said...

Andieeeeeeee!!!!!!!!!!!11

Wahh, seru sekali kopdar bareng zeki dan miwwa..... Jadi pengen juga!! >.<

Jeanny said...

Baru kali ini g melihat muka zeki dengan jelas..

Jeanny said...

Andiee..kaw tampak gantengg.. pantesan saja si OOm itu pun tertarik padamuu >> #pickone Truth or lie ? LOL

Jeanny said...

Sudah lama skali ga makan Rotiboy!!
PEngennnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!

Jeanny said...

Andie, apa bener yahh itu potomu?? *tampak ganteng* Ga diedit kan??? :P

Jeanny said...

Lagi nyepam begini, tiba2 perut keroncongannn... Makkk...!

Jeanny said...

Mau masak tapi malas.. Ada ide, andie?? apa gigit sapi, bonekaku satu-satunya?? #dilemma

Jeanny said...

Jalan satu-satunya saat lapar di malam buta dan malas masak adalah, TIDURR!! hahaha

LeBay said...

si 'L' yang kau taksir itu, sebenarnya adalah aku kan ndie?

kalau kau jawab 'iya' kau akan kutraktir Roti Girl!

Itik Bali said...

Mungkin karena kliatan manis makanya digodain om om
Wakakakaka

Newsoul said...

Msih selalu seru, selalu rame, dan teteup Gokiel! Sudah nDie, lupakan saja om-om homo itu, masih banyak awewe keren, hehe.

Lina said...

hohoho....wajahnya mengundang sih..., rotiboy...uummm baunya kecium ampe sini...

tuannico Liebert said...

wah ada artis!

om teuku zeki!

oh jadi trauma sama om om itu..
paha nya di raba raba ga?
saya pernah tuh sampe di grepe grepe.. hhuuuuuw..

eh yang motoin kaLian siapa? timer kah?

ivan kavalera said...

hehehe, seru juga ya nyaris 'ketangkep' ma homo..hihihi

kedai kopi said...

di kedai kopi biasa juga tuh ada homo mampir tapi gw biasanya langsung cuek aja hihihi..

andrie callista said...

Selamat ya udah juara 1 dalam olimpiade TIK tingkat se-SMA pernah, he... :)
moga bisa masuk dalam kompetisi InaSkills dan Asia Skills, he...